Ketua Umum FKIISBS Lantik Kepengurusan FKIISBS Perwakilan Lampung periode 2023-2026

Ketua Umum FKIISBS Lantik Kepengurusan FKIISBS Perwakilan Lampung periode 2023-2026

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perempuan Anak (Dinas PP&PA) Lampung, Dr.Fitrianita Damhuri, S.STP.M.Si dan Ketua Umum FKIISBS Hj.Riri Harry Sohar berfoto bersama dengan Ketua FK IISBS Lampung, HJ.Yuliantina Almega,SE dan pengurus FK IISBS periode--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua Umum Forum Komunikasi Ibu Ibu Sumatera Bagian Selatan (FKIISBS), Hj.Riri Harry Sohar melantik Kepengurusan FKIISBS Perwakilan Lampung periode 2023 sampai 2026 resmi dilantik pada hari Kamis, 12 Oktober 2023 di Swiss-Belhotel Lampung.

Dimana, Hj.Yuliantina Almega resmi menjabat sebagai Ketua FKIISBS Perwakilan Lampung.

Usai pelantikan, Ketua FKIISBS Lampung, Hj.Yuliantina Almega, menyampaikan Forum Komunikasi Ibu Ibu Sumatera Bagian Selatan (FKIISBS) Perwakilan Lampung tetap memerlukan support secara berkelanjutan dari Ketua Umum FKIISBS Hj.Riri Harry Sohar.

BACA JUGA:Punya Aset Miliaran Rupiah di Lampung dan Bekasi, Ini Rincian Harta Kekayaan Ketua KPK RI Firli Bahuri

Untuk itu, Hj.Yuliantina mengajak ibu ibu pengurus FKIISBS bersama sama memajukan organisasi FKIISBS.

"Langkah Awal dilakukan akan berkordinasi dengan pengurus program apa yang akan dibuat khususnya untuk pemberdayaan perempuan. Semoga dengan kepemimpinan saya, ini bisa memberikan dampak positif membuat kita lebih maju lagi," tambah Hj.Yuliantina.

Ketua Umum Forum Komunikasi Ibu Ibu Sumatera Bagian Selatan (FKIISBS), Hj.Riri Harry Sohar, menyampaikan FKIISBS berawal dari nama IISS (Ikatan Ibu Ibu Sumatera Selatan) yang didirikan pada Oktober 1968 oleh Siti Maimunah Alamsyah Ratu Prawiranegara (Almh) dan Siti Markonah Harun Sohar (Almh).

BACA JUGA:UBL Kukuhkan 4 Guru Besar, Targetkan Buka Program S3 Hukum Tahun Depan

Dari IISS Berganti nama FKIISBS tahun 2020 telah memiliki AD/ART, telah terdaftar Notaris ,Kemenkumham, telah memiliki Lagu Mars.

Dan saat ini, FKIISBS sudah memiliki 9 cabang salah satunya di Lampung dan FKIISBS sudah terdaftar sebagai Anggota di Kowani (Kongres Wanita Indonesia) nomor 102.

"Sudah 9 cabang FKIISBS dari target 14 cabang FKIISBS. Rencana 5 cabang lagi akan terbentuk hingga Desember 2023," ucap Hj.RiriKepada

Pengurus FKIISBS Perwakilan Lampung periode 2023 - 2026 baru terlantik, Hj.Riri berharap Pengurus FKIISBS Perwakilan Lampung periode 2023 - 2026 agar lebih maju, kompak dan tambah jaya.  

BACA JUGA:Pendaftaran Ditutup, 8.313 Orang Berebut Formasi PPPK Pemprov Lampung

"Karena segala sesuatu organisasi tanpa ada kekompakan tu tidak akan maju baik itu dalam perkumpulan atau persaudaraan pasti akan bubar,"pesan Hj.Riri juga sebagai Ketua Umum Pencinta Pesona Wastra Nusantara (PPWN).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: