Destinasi Wisata Paling Hits di Majalengka, Cocok untuk Mengisi Liburanmu

Destinasi Wisata Paling Hits di Majalengka, Cocok untuk Mengisi Liburanmu

Curug muara jaya-instagram @curug_muara_jaya.official-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Majalengka, Jawa Barat menawarkan beragam destinasi wisata paling hits yang membuat siapapun penasaran, termasuk masyarakat Lampung.

Destinasi wisata di Majalengka ini bisa menjadi tujuan liburan Anda, untuk memberikan rasa nyaman dan menyejukkan, membantu Anda melepas stres dari kehidupan hiruk pikuk kota.

Suasana alam dari Majalengka belum banyak dieksplorasi oleh, sehingga masih terdapat banyak sumber daya alam yang tersembunyi.

Majalengka adalah tempat yang cocok untuk pencinta alam, sejarah, dan budaya, serta menawarkan berbagai pilihan untuk berlibur dan menjelajahi Jawa Barat.

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 4 Siap Disalurkan, Jangan Sampai lewat, Cek Nama Penerima

Berikut rekomendasi destinasi wisata paling hits di Majalengka yang dapat menjadi alternatif liburanmu.

1. Perkebunan Teh Cipasung

Destinasi wisata perkebunan teh Cipasung terletak di Lemahsugih Majalengka, Jawa Barat, yang menjadi tempat wisata yang harus di kunjungi karena pesonanya yang indah.

Perkebunan Teh Cipasung menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dengan ladang-ladang teh yang hijau luas yang membentang hingga ke perbukitan.

Anda dapat menikmati pemandangan indah dan menghirup udara segar.

BACA JUGA:Angel's Wing Lampung Terancam Kembali Tutup, BPOM Pastikan Soju Minuman Beralkohol Golongan C

Perkebunan teh ini adalah salah satu dari beberapa perkebunan teh di Jawa Barat yang terkenal dengan produksi tehnya. Teh yang ditanam di sini adalah jenis teh hijau.

2. Curug Muara Jaya

Wisata curug atau Air Terjun Muara Jaya yang terletak di Argamukti Majalengka, Jawa Barat, adalah salah satu destinasi wisata yang direkomendasikan untuk dikunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: