Wajib Disimak, 10 Anime Bergenre Action yang Wajib Ditonton di Tahun 2023

Wajib Disimak, 10 Anime Bergenre Action yang Wajib Ditonton di Tahun 2023

Anime merupakan media hiburan yang begitu beragam, dan selalu ada anime baru yang menawarkan pengalaman yang unik dan menghibur. sumber foto instagram @attackontitan--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Anime merupakan media hiburan yang begitu beragam, dan selalu ada Anime baru yang menawarkan pengalaman yang unik dan menghibur. 

Tahun 2023 juga tidak terkecuali, dengan sejumlah judul anime yang menjanjikan dan patut dicatat. 

Berikut adalah 10 rekomendasi anime bergenre action terbaik yang wajib kalian saksikan di tahun ini.

1.Mononogatari 

BACA JUGA:Todong Anak Kos dengan Senpi Mainan, Pria Ini Diamankan Polsek Batanghari Lampung Timur

Anime ini adalah campuran antara action, supernatural, dan shonen. Cerita ini berpusat pada dua karakter utama, Hyomaku nato dan Nagatsuki Botan, yang memiliki sifat yang berkebalikan.

Kisah ini juga mencakup unsur horor karena menceritakan tentang roh-roh yang dikenal sebagai tsukumogami, tsukumogami bisa menjadi sangat ramah atau sangat liar. 

Di sisi lain, ada sebuah klan bernama Xenome yang memiliki tugas untuk mengirim para tsukumogami kembali ke dunia mereka dengan cara damai. 

Namun, cerita ini menjadi semakin menarik ketika melibatkan dendam Hyoma terhadap tsukumogami karena pencurian sesuatu yang berharga di masa lalu.

BACA JUGA:Kode Redeem ML Hari Ini Senin 23 Oktober 2023, Beruntung Dapat 578 Battle Point Mobile Legends

2. High Card

Anime ini dirilis pada awal tahun 2023 dan bergenre fantasy. Anime ini menawarkan pertarungan yang memicu adrenalin dengan penggunaan kartu sebagai senjata. 

Ceritanya mengikuti perjalanan seorang pemuda yang secara tiba-tiba menemukan kartu misterius yang memiliki kekuatan luar biasa, membuat  anime ini  menarik dan seru.

3. Majutsushi Orphen Hagure Tabi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: