Momen Sumpah Pemuda, Pimpinan Daerah PPM Lampung Beri Sumbangsih Untuk Masyarakat

Momen Sumpah Pemuda, Pimpinan Daerah PPM Lampung Beri Sumbangsih Untuk Masyarakat

Pimpinan Daerah PPM Lampung berbagi air bersih di momen sumpah pemuda.---Sumber foto: Pimpinan Daerah PPM Lampung.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Momentum Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun ini, Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga (PPM) Lampung terus beri sumbangsih untuk masyarakat.

Ketua Pimpinan Daerah PPM Lampung Slamet Riadi mengatakan, pada Hari Sumpah Pemuda tahun 2023, Pimpinan Daerah PPM Lampung menggelar berbagai kegiatan.

Kegiatan yang dilakukan mulai dari pangkas rambut gratis di dua lokasi, yaitu Kota Karang dan Teluk Pandan.

Lalu rehabilitasi Mushola Baitul Amin di Kelurahan Sukaraja serta mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di lapangan Korpri Kompleks Kantor Gubernur Lampung.

BACA JUGA:3 Kebiasaan Baik untuk Menjaga Paru-Paru Tetap Sehat

Kemudian, kata Slamet Riadi, Pimpinan Daerah PPM Lampung juga membagikan air bersih untuk masyarakat di tiga lokasi, yaitu Jagabaya, Jatimulyo, dan Campang.

"Kita lanjutkan hari ini kegiatan penutup donor darah di Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas sekaligus memberi santunan untuk anak yatim piatu," ujar Slamet Riadi, Selasa 31 Oktober 2023.

Lanjut Slamet Riadi, kegiatan ini merupakan sumbangsih yang diberikan Pimpinan Daerah PPM Lampung kepada masyarakat di momen Hari Sumpah Pemuda.

Sehingga, meski kegiatan donor darah merupakan yang terakhir, tetapi tidak menutup kemungkinan kegiatan-kegiatan yang langsung menyentuh ke masyarakat akan dilaksanakan.

BACA JUGA:Battle Smartwatch Xiaomi Watch 2 Pro Dengan Realme Watch S Pro, Spesifikasi dan Harga, Mending Pilih Mana?

"Tidak menutup kemungkinan kegiatan yang menyentuh masyarakat akan dilaksanakan Pimpinan Daerah PPM Lampung kedepan," tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menyebut, Pimpinan Daerah PPM memaknai Sumpah Pemuda sebagai kebangkitan bagi para pemuda, khusunya di Provinsi Lampung.

Sebab, pemuda merupakan generasi penerus bangsa sehingga harus memiliki karya dan bekerja nyata untuk masyarakat

"Pemuda tidak banyak bicara tapi berkarya. Makanya kita melaksanakan kerja nyata yang dirasakan masyarakat," ucapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: