Wajib Tahu, Ada Pengalihan Arus Lalu Lintas Selama Perbaikan Jembatan Way Bako I, Catat Waktu dan Jalurnya

Wajib Tahu, Ada Pengalihan Arus Lalu Lintas Selama Perbaikan Jembatan Way Bako I, Catat Waktu dan Jalurnya

Gambar skema pengalihan arus selama pengerjaan perbaikan Jembatan Way Bako I di Jl.Soekarno-Hatta, Panjang Utara, Panjang, Bandar Lampung.---Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jembatan Way Bako I di Jl. Soekarno-Hatta, Kelurahan Panjang Utara, Panjang, Bandar Lampung akan mulai diperbaiki, pada 7 November 2023 mendatang.

Pasalnya, sudah sejak lama lantai jembatan tersebut telah mengalami kerusakan dan goyang saat dilintasi kendaraan.

Selama perbaikan Jembatan Way Bako I, akan ada pengalihan arus lalu lintas kendaraan yang akan melintasi jembatan tersebut.

Diperkirakan pengerjaan perbaikan Jembatan Way Bako I ini berlangsung dari 7 sampai 18 November 2023 mendatang atau dua minggu.

BACA JUGA:3 Cara Menjaga Kesehatan Mental Ibu Hamil

PPK 1.4 Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Lampung Wahyu Adi N mengatakan, perbaikan Jembatan Way Bako I akan berlangsung sekitar dua minggu.

Di mana, selama berlangsungnya perbaikan akan dilakukan peralihan arus lalulintas yang melintasi Jembatan Way Bako I. 

Kata Wahyu Adi N, kendaraan dari arah Bandar Lampung menuju arah Kalianda tetap dapat melintasi sebagian ruas Jembatan Way Bako I.

Sedangkan kendaraan dari arah Kalianda menuju Bandar Lampung saat tiba di persimpangan lapangan Baruna depan Kantor Kecamatan Panjang dialihkan melalui Jl. Yos Sudarso.

BACA JUGA: Tips Diet Metode Intermittent Fasting Dijamin Berhasil Auto Langsing

"Yang dari Kalianda menuju Bandar Lampung nanti masuk ke Jl. Yos Sudarso dari simpang Lapangan Baruna lewat Pasar Panjang. Kemudian kembali ke Jl. Soekarno-Hatta melalui Jl. Teluk Ambon," ujarnya, Jumat 3 November 2023.

Kemudian, Wahyu Adi N menyampaikan, pada tanggal 11 November dan 18 November 2023 akan ada penutupan total arus lalulintas di lokasi perbaikan Jembatan Way Bako I.

"Akan ditutup sekitar 12 jam di tanggal 11 dan 18 November 2023 dari pukul 18.00 WIB sampai 06.00 WIB," ucapnya.

Penutupan total arus lalulintas yang melintasi jembatan tersebut dilakukan untuk pengecoran lantai Jembatan Way Bako I.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: