6 Daerah Dijuluki sebagai Kota Mati di Indonesia, Cocok untuk yang Sedang Cari Staycation Horor

6 Daerah Dijuluki sebagai Kota Mati di Indonesia, Cocok untuk yang Sedang Cari Staycation Horor

6 Daerah Dijuluki sebagai Kota Mati di Indonesia , Cocok untuk Yang Sedang Cari Staycation Horor salah satunya Marina City di Batam, Kepulauan Riau. Sumber Foto Youtube@Daftar Populer.--

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Mendengar kata kota identik dengan khalayak ramai penduduk. Tahukah Anda, di Indonesia ada kota mati yang dulu ramai sekarang sepi dan horor karena ditinggal penduduknya. Sehingga cocok untuk Anda sedang mencari Staycation horor.

Di Indonesia sendiri terdapat beberapa kota mati yang dimana sangat identik dengan kesan horor nya.

Adapun lima kota mati di Indonesia terkesan horor karena sepi penduduknya, data ini dilansir berbagai sumber, berikut rinciannya 

1. Marina City di Kota Batam 

Marina City berada di kota Batam, Kepulauan Riau yang dibangun didekat pelabuhan besar dan menjadi tempat singgah para ekspatriat yang berasal dari Malaysia dan Singapura.

BACA JUGA:Hati-hati, 5 Jenis Makanan Ini Ternyata Bahaya Bila Dikonsumsi Malam Hari

Marina City dikenal sebagai pusat hiburan Asia Tenggara  karena lokasinya strategis dan dekat dengan pelabuhan besar sehingga dahulu menjadi ramai sebagai tempat perjudian di Indonesia terutama pada malam hari dengan gemerlapan lampu menghiasi kota ini. 

Marina City menjadi penuh dengan orang yang ingin melipat gandakan uangnya dengan berbagai jenis permainan pokoknya meja judi.

Itulah yang membuat Marina City awalnya tidak pernah sepi pengunjung sampai dijuluki las vegasnya Indonesia.

BACA JUGA:Profil Anwar Usman Ipar Jokowi Diberhentikan MKMK, Karir Berawal dari Guru Honorer

Selain itu, Marina City juga menarik untuk dijelajahi karena ada banyak bangunan klasik ala Eropa yang dibangun dilokasi tersebut.

Akan tetapi, seiring waktu Marina City ini mulai perlahan sepi dan ditinggalkan penduduknya karena daerah pemerintahan presiden Susilo Bambang Yudhoyono pelarangan judi mulai digencarkan. 

Sehingga, membuat marina City perlahan ditinggalkan dan keadaan mulai berubah 360 derajat.

BACA JUGA:5 Bahan Alami Rumahan Ini Sangat Ampuh Atasi Nyeri Sendi, Salah Satunya Bisa Bantu Detoksifikasi Tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: