6 Daerah Dijuluki sebagai Kota Mati di Indonesia, Cocok untuk yang Sedang Cari Staycation Horor

6 Daerah Dijuluki sebagai Kota Mati di Indonesia, Cocok untuk yang Sedang Cari Staycation Horor

6 Daerah Dijuluki sebagai Kota Mati di Indonesia , Cocok untuk Yang Sedang Cari Staycation Horor salah satunya Marina City di Batam, Kepulauan Riau. Sumber Foto Youtube@Daftar Populer.--

Jajaran rumah yang megah ini telah lama ditinggal pemiliknya dan terbengkalai tak terurus nyaris 20 tahun.

Sehingga, masyarakat sekitar menyebut kawasan ini sebagai kota Mati dari bagian depan perumahan.

Selain itu, ada ada tiang dengan nuansa klasik Eropa yang dilengkapi bangunan alakolesung dan air mancur dibagian tengah yang saat ini tidak berfungsi.

Disalah satu sudut perumahan mewah ini terdapat sebuah bangunan berbentuk tembok kastil yang sangat besar serta masjid yang sudah terbengkalai.

BACA JUGA:Lantik Aparatur Kampung Gedung Menang, Camat Negeri Agung: Jabatan Bukan untuk Gagah-gagahan!

Sehingga masyarakat mengatakan wilayah tersebut dikatakan sebagai kota Mati. Penasaran ! Silahkan jelajahi sendiri ya  lokasi ini.

Meski terkesan horor, Komplek Perumahan Mewah Bergaya Eropa di Lembah Halimun Perbawati Sukabumi Jawa Barat  ini ternyata ada satu keluarga asal Belanda bernama Roni yang nekat tinggal di salah satu rumah di lembah Halimun tersebut.

Karena, merasa adem dan tidak ada polusi saking tidak ada tetangga tetapi ia tidak mempersalahkan hal tersebut.

4. Kompleks Perumahan Terbengkalai di Karawang milik Tommy Soeharto

BACA JUGA:Sudah Mulai Hujan, Kabupaten/Kota di Lampung Ini Tetap Masuk Daftar Daerah Kering, Mana Saja?

Kompleks Perumahan terbengkalai di Karawang milik Tommy Soeharto pada tahun 1998 saat Orde Baru tumbang pengelolaan Perumahan mengalami masalah terkait pembayaran pajak hingga ditinggal begitu saja. 

Nama aslinya adalah perumahan Karawang baru terletak di Desa Karang Anyar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Karena, kondisi bangunannya ini tidak terawat mirip kota mati.  Oleh sebab itu, masyarakat menjuluki bangunan terbengkalai sebagai kota mati Tommy Soeharto.

Banyaknya pohon beringin yang tumbuh membuat suasana perumahan ini semakin mencekam jadi cocok untuk Anda sedang mencari tempat Staycation horor.

BACA JUGA:4 Fakta Budiman Sudjatmiko: Penentang Soeharto yang Mendukung Prabowo, Kini Dipecat Megawati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: