5 Rekomendasi Handphone Spek Dewa Harga 3 Jutaan Terbaik 2023

5 Rekomendasi Handphone Spek Dewa Harga 3 Jutaan Terbaik 2023

Dalam kisaran harga 3 jutaan, biasanya ponsel sudah dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang baik, mulai dari RAM, kamera, maupun prosesornya. Sumber foto Pricebook.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam kisaran harga 3 jutaan, biasanya ponsel sudah dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang baik, mulai dari RAM, kamera, maupun prosesornya.

Jika Anda sedang mencari smartphone yang memiliki spesifikasi yang baik namun tetap terjangkau, maka opsi yang cocok mungkin adalah smartphone dengan harga sekitar 3 jutaan..

Kali disini akan menyajikan beberapa opsi atau pilihan smartphone dengan rentang harga 3 jutaan terbaik tahun 2023 dengan spek gahar nya.

Dalam kisaran harga 3 jutaan,  ponsel sudah dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang baik, mulai dari RAM besar, kamera berkualitas, hingga prosesor yang cukup kuat.

BACA JUGA:5 Kampus Indonesia Dengan Jurusan Kedokteran Terbaik Versi QS WUR 2023, Lengkap Dengan Prospek Kerjanya

Tersedia juga pilihan ponsel harga 3 jutaan yang mendukung jaringan 5G, memungkinkan pengalaman internet yang sangat cepat. 

Berbagai opsi mencakup merek-merek terkenal seperti Xiaomi, Samsung, vivo, dan realme dalam segmen ponsel dengan harga 3 jutaan ini.

Berikut ini, mimin hadirkan 5 rekomendasi smartphone terbaik dengan harga sekitar 3 jutaan.

BACA JUGA:8 Produk Skincare dan Kosmetik yang Selalu Ada di Tas Wanita, Apa Saja?

1.Samsung Galaxy A24

Dalam kategori smartphone dengan harga sekitar 3 jutaan, Samsung A24 menawarkan layar super AMOLED 5,5 inci, sesuai dengan ponsel Samsung lainnya.

Layar perangkat ini menampilkan resolusi Full HD+ dan memiliki tingkat kecerahan 1000nits, yang sangat bermanfaat saat digunakan di luar ruangan. 

Sementara pada aspek kamera, terdapat kamera utama 50 MP, kamera ultra-wide 5 MP, dan kamera makro 2 MP.  Performa perangkat ini didukung oleh prosesor Helio G99, RAM sebesar 8 GB dengan opsi RAM Plus hingga 8 GB,

dan penyimpanan internal sebesar 128 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: