BCA Hadirkan Solusi Mudah Pembayaran Pajak Daerah

BCA Hadirkan Solusi Mudah Pembayaran Pajak Daerah

BCA Hadirkan Solusi Cash Management bagi BPPRD Kota Metro Lampung. Foto Dok. BCA--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebagai komitmen untuk terus memberikan service excellence kepada masyarakat, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa melakukan berbagai inisiatif.

Salah satunya dengan melakukan kerja sama untuk menghadirkan solusi cash management bagi Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Metro.

Kerja sama ini bertujuan untuk memperluas kanal pembayaran pajak daerah.

Seremoni penandatangan kerja sama dilakukan pada Senin, 6 November 2023 dan dihadiri oleh Kepala KCU BCA 

BACA JUGA:Cobain 5 Makanan Pengecil Lemak Perut Buncit Pada Wanita

Metro Buyung Husin, Walikota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K), M.H, Executive Manager Kantor Pos Metro Triana Dara Octavia, dan Kepala BPPRD Kota Metro Syachri Ramadhan. 

Kepala KCU BCA Metro Buyung Husin mengatakan, pihaknya bangga dan berterima kasih kepada BPPRD Kota Metro Lampung atas kepercayaan yang diberikan kepada BCA.

Hal ini untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat dengan memberikan solusi keuangan yang mudah dan nyaman bagi mereka.

"Kolaborasi ini juga sejalan dengan komitmen BCA sebagai salah satu perbankan nasional dan juga sesuai dengan slogan BCA yaitu senantiasa di sisi Anda, dimana kami ingin menghadirkan one stop solution untuk kebutuhan pembayaran masyarakat," ungkapnya dikutip melalui keterangan tertulisnya, Selasa, 21 November 2023.

BACA JUGA:Dukung Tansformasi Kesehatan, Umpri Lampung Komitmen Hasilkan Lulusan Dengan Keahlian Klinis Tinggi

Lebih lanjut, kerja sama antara Kantor Cabang Utama BCA Metro dan BPPRD Kota Metro, memungkinkan masyarakat untuk menikmati kemudahan pembayaran pajak daerah secara non tunai.

"Dalam waktu dekat, masyarakat akan dapat melakukan pembayaran pajak melalui ATM BCA. Tak hanya itu, kedepannya, BCA juga akan memperluas kanal transaksi lainnya untuk semakin mempermudah masyarakat dalam membayar pajak," jelasnya. 

Sementara itu, Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi BCA atas kontribusi perbankan dalam memberikan solusi pembayaran pajak daerah.

“Mewakili masyarakat Metro, kami sangat berbangga bisa bekerja sama dengan BCA yang memberikan fasilitas untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak daerah," paparnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: