Rekomendasi Cafe Instagramable dan Murah di Jawa Tengah

Rekomendasi Cafe Instagramable dan Murah di Jawa Tengah

Cafe instagramable dan murah di Jawa Tengah yang harus dikunjungi.-FOTO/FREEPIK-freepik

Keizai Coffee & Garden adalah pilihan tempat ngopi murah dan instagramable di Jawa tengah. Cafe ini mengusung konsep ala Jepang yang menawarkan bahan kayu untuk dekorasinya.  

Di sini ada beberapa menu makanan hingga minuman dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp. 10 ribuan saja. 

Cafe tersebut buka setiap hari mulai jam 10.00 sampai 22.00 WIB. Keizai Coffee & Garden berlokasi di Jalan Raya Muntal No. 28, Pakintelan, Semarang, Jawa Tengah. 

BACA JUGA:Cafe Terbaru di Bandar Lampung yang Lagi Hits dan Instagramable

4.  Kopi Susu Bu Lurah

Kopi Susu Bu Lurah memiliki keunikan untuk para pengunjung yaitu bisa menikmati makanan dan minuman sambil melihat kereta api.

Di sini terdapat sebuah kereta api sugguhan yang digunakan sebagai dekorasi sehingga spot tersebut sering dijadikan background foto. 

Untuk menu minuman seperti kopi diseduh dari biji arabika premium yang wajib dicoba oleh para pencinta kopi dengan cita rasa yang nikmat. Cafe tersebut buka mulai jam 09.00 sampai 22.00 WIB. 

Kopi Susu Bu Lurah Semarang berlokasi di Jalan Rinjani, No. 3a, Bendungan, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah.

BACA JUGA:13 Cafe Unik dan Cozy di Jawa Tengah Wajib Dikunjungi Liburan Nataru, Ada Sensasi Pemandangan Sungai

5. Kofihauz 

Kofihauz dapat menjadi pilihan tempat ngopi di Jawa tengah yang menawarkan beberapa spot berfoto dan di sini memiliki konsep industrial dan vintage. 

Cafe tersebut buka mulai jam 07.00 sampai 22.00 WIB. Kofihauz berlokasi di Jalan Sriwijaya, No. 66, Wonodri, Semarang, Jawa Tengah.  

6. Luggo Cafe & Eatery

Luggo Cafe & Eatery memiliki desain unik karena mengombinasikan marmer, kayu serta lampu-lampu futuristik yang menambah kesan modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: