Pj. Bupati Tanggamus Lampung Kunjungi Pelindo Regional 2 Panjang, Bahas Operasional Dermaga Batu Balai

Pj. Bupati Tanggamus Lampung Kunjungi Pelindo Regional 2 Panjang, Bahas Operasional Dermaga Batu Balai

Pj. Bupati Tanggamus, Lampung Mulyadi Irsan didampingi Plt Kepala Dinas Perhubungan Suhartono mengunjungi Pelindo Regional 2 Panjang untuk membahas percepatan persiapan operasional Dermaga Batu Balai. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Tanggamus, Lampung terus berupaya mempercepat operasional Dermaga Batu Balai di Kecamatan Limau.

Langkah ini dilakukan dalam rangka peningkatan perekonomian masyarakat di kabupaten tersebut. 

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan kunjungan Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ke Pelindo Regional 2 Panjang.

Pertemuan yang juga dihadiri Plt. Kepala Dinas Perhubungan Suhartono ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan diskusi terkait percepatan persiapan operasional Dermaga Batu Balai.

BACA JUGA: 49 Perwira Masuk Daftar Mutasi TNI Terbaru, Kaskostrad Alih Tugas Jadi Pangkostrad

BACA JUGA: Terbaru, Daftar Danrem 15 Komando Daerah Militer Berdasar Mutasi TNI November 2023

Selain Plt. Kadis Perhubungan Tanggamus Suhartono, turut hadir Kepala Bidang Angkutan Rico. 

Dari PT Pelindo Panjang hadir General Manager PT Pelindo (Persero) Regional 2 Panjang Imam Rahmiyadi serta Bedjo Waluyo selaku Manager SDM dan Keuangan.

Kemudian Manager Area Sub Holding Pelindo Pelayanan Jasa Maritim Untung Murdiyanto dan Branch Manager PT Pelabuhan Tanjung Priok Cabang Panjang Eka Nugraha.

Lalu, M. Amin Agung (Junior Manager Perencanaan, Pengendalian dan Operasi Umum, serta Ahmad Tarmizi (Deputi Manager Supporting Operasi PT Pelabuhan Tanjung Priok Cabang Panjang).

BACA JUGA: 5 Cafe Hits Dengan View Keren Pegunungan di Jawa Timur

BACA JUGA: Rekomendasi Cafe Kekinian dan Murah di Jawa Timur, Cocok untuk Tempat Nongkrong Bareng Teman

General Manager (GM) Pelindo Regional 2 Panjang Imam Rahmiyadi menyatakan pihaknya siap membantu memfasilitasi rencana percepatan persiapan operasional Dermaga Pelabuhan Batu Balai.

Hal itu diungkapkan dalam diskusi yang berjalan santai di ruang rapat Pelindo dan membahas hal-hal yang berkaitan dengan penguatan perekonomian Kabupaten Tanggamus dari sisi kepelabuhanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: