Dekranasda Tanggamus Tampilkan Baju Batik dari Pematang Sawa dan Semaka Pada Lampung Fashion Tendance 2023

Dekranasda Tanggamus Tampilkan Baju Batik dari Pematang Sawa dan Semaka Pada Lampung Fashion Tendance 2023

Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kabupaten Tanggamus drg. Hellen Veranica Mulyadi menghadiri dan Mengikuti acara Lampung Fashion Tendance Tahun 2023. Foto Dok --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kabupaten Tanggamus drg. Hellen Veranica Mulyadi menghadiri dan Mengikuti acara Lampung Fashion Tendance Tahun 2023 di Ballroom Hotel Radisson Lampung, Selasa 12 Desember 2023.

Acara yang diinisiasi oleh Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Lampung, diikuti oleh berbagai Designer dan Perancang Busana baik dari Lampung maupun luar Lampung, serta diikuti oleh Dekranasda Kabupaten Tanggamus dan Tulang Bawang Barat.

BACA JUGA:Peraturan Desa Prematur Disinyalir Hantarkan Kades Masuk Bui

BACA JUGA:Bertugas Selama 24 Jam, BPBD Mesuji Siaga Bencana Banjir

Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Tanggamus drg. Hellen Veranica Mulyadi, M. Kes., berharap dengan ikut berpartisipasinya Dekranasda Kabupaten Tanggamus di Acara Lampung Fashion Tendance 2023 ke depan hasil wastra dari Kabupaten Tanggamus bisa lebih maju lagi.

Serta para perajin yang ada di Kabupaten Tanggamus bisa terus bersinergi dan berkolaborasi untuk memajukan hasil-hasil wastra yang ada di kabupaten Tanggamus yang luar biasa.

BACA JUGA:Dinkes Metro Minta Galakkan G1R1J, Upaya Meminimalisir Penyebaran DBD

BACA JUGA:Aplikasi Magnesium dan Hidroksiapatit Berbasis Bahan Alam Lampung untuk Biomaterial Implan Tulang Indonesia

"Ia menerangkan, Dekranasda Kabupaten Tanggamus menampilkan baju batik dari Kecamatan Pematang Sawa dan Kecamatan Semaka," ucap Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kabupaten Tanggamus itu.

Hadir mendampingi dalam acara tersebut, Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian Perdagangan Kabupaten Tanggamus Hj. Retno Noviana Damayanti, S.T., M.T., dan Pengurus Dekranasda Kabupaten Tanggamus. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: