Petrus Tjandra, Calon DPD RI Daerah Pemilihan Lampung Ajak Perempuan Bangun Indonesia yang Damai dan Kuat

Petrus Tjandra, Calon DPD RI Daerah Pemilihan Lampung Ajak Perempuan Bangun Indonesia yang Damai dan Kuat

Petrus Tjandra , Calon DPD RI Daerah Pemilihan Lampung Ajak Perempuan Bangun Indonesia Yang Damai dan Kuat. // Foto.Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Petrus Tjandra ingin memberi sumbangsih yang lebih luas bagi masyarakat Provinsi Lampung.

Salah satu, mengajak perempuan lampung yang tangguh sama sama untuk berkarya untuk Lampung.

Salah satu bentuk dukungan beliau terhadap perempuan, hadir langsung dalam kegiatan Hijab bershalawat dengan tema "Merajut kebersamaan antar umat beragama untuk mensukseskan pemilu damai 2024".

Kegiatan tersebut diselenggarakan persatuan pengguna hijab seluruh Indonesia (pphsi) pada hari Sabtu, 16 Desember 2023 di Lapangan PKOR Way Halim Bandar Lampung.

Seperti diketahui, Petrus Tjandra resmi maju sebagai bakal calon anggota dewan perwakilan daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan Lampung .

BACA JUGA:Yuk, Staycation di Pulau Lengkuas, Hidden Gems Bangka Belitung, Dari Mercusuar Belanda Hingga Desa Nelayan

Saat ditemui di Lapangan PKOR Way Halim, Petrus Tjandra menyampaikan ibu ibu pengajian atau perempuan Lampung harus punya inisiasi kegiatan kerukunan umat beragama. 

"Jika bulan lalu ada pengajian pak Said Aqil Siradj. Dan hari ini ketua umum Pphsi Maya Mukhtar adakan kegiatan Hijab Bershalawat. Ini sebagai bentuk membangun Indonesia yang damai dan kuat," jelas Petrus Tjandra.

Sebagai Calon DPD RI, Petrus Tjandra berharap perempuan Indonesia terima para ibu menjadi tonggak dan pelopor serta inisiator.

"Karena dengan semangat ibu-ibu, maka Menghantar Anak Anak dan bapaknya Semakin hebat," tegas Petrus Tjandra 

BACA JUGA:Seminar Nasional UKM, Petrus Tjandra Tegaskan Peran Penting UMKM Dukung Perekonomian Nasional

Jelang Hari Ibu 22 Desember 2023, Petrus Tjandra juga menghimbau kepada para ibu untuk tetap bersemangat dan inisiator  bagi masyarakat terutama keluarga.

"Wanita adalah Makhluk Yang Hebat. Karena Wanita Hebat Indonesia Kuat," tutupnya.

Sebagai Informasi, Petrus Tjandra ini lahir di Teluk Betung, 24 Agustus 1960 mencalonkan diri sebagai Calon DPD RI. Dimana, Kakek nenek dan orang tuanya lahir dan tinggal di Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: