Bikin Salfok, Begini Ekspresi Nagita Slavina Saat Ditandu Menggunakan Baju Adat Lampung

Bikin Salfok, Begini Ekspresi Nagita Slavina Saat Ditandu Menggunakan Baju Adat Lampung

Nagita Slavina ketika ditandu sambil mengenakan baju adat Lampung di Lampung Selatan, Minggu, 24 Desember 2023.-Instagram Raffigigi1717-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Artis Nagita Slavina diarak masyarakat Lampung Selatan sambil menggunakan baju adat Lampung, Minggu, 24 Desember 2023.

Kedatangan Raffi Achmad dan istrinya ke Lampung tersebut dalam rangka menemani Zulkifli Hasan yang berkampanye bersama anaknya: Putri Zulhas.

Seperti yang terlihat dalam akun Instagram Raffi Achmad, kunjungan tersebut dimulai pada wilayah Teluk Bone, Telukbetung Barat (TbB) Bandar Lampung.

Lalu, terlihat Raffi juga mengunjungi lokasi yang akan menjadi cabang bisnisnya tepatnya di Pahoman, Enggal, Bandar Lampung.

 

Raffi-Gigi langsung menuju Lampung Selatan menuju Desa Pisang tempat kelahiran Zulhas, kemudian menyempatkan mengunjungi SMA Kebangsaan Lampung Selatan.

Masih di Lampung Selatan, terlihat Nagita Slavina ditandu oleh masyarakat adat setempat, seperti halnya seorang pengantin yang akan melakukan begawi adat.

Nagita yang dikerumuni banyak orang itu terlihat terkejut sesaat akan diturunkan oleh tandu, sontak membuat suaminya Raffi Achmad tertawa karena ekspresinya.

Raffi dan Gigi berujar sangat senang berkunjung ke Lampung dengan semua sambutan yang diterimanya selama mendampingi Mendag.

 

"Seru banget diajak ke kampung halaman Pak Mentri bersama putrinya ke Lampung Selatan, ujung Sumatera. Ke rumah masa kecil, ke makam keluarga, sampai ke sekolahan SD beliau. Baru sehari ikut beliau keliling banyak filosofi nilai kehidupan yang bisa kita petik dari ajaran cerita kehidupan beliau, sampai beliau menjadi sukses dan bermanfaat buat banyak orang," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: