7 Hotel Tematik di Bandung Cocok Staycation Akhir Tahun, Oase Indah yang Tersembunyi

7 Hotel Tematik di Bandung Cocok Staycation Akhir Tahun, Oase Indah yang Tersembunyi

Daftar hotel tematik di Bandung cocok staycation akhir tahun, oase indah yang tersembunyi salah satu di The Valley Resort Hotel yang memberikan sensasi penginapan ala Pedesaan di Eropa. Foto Instagram@the Valley resort hotel .--

Terletak di kawasan Braga, Bandung, Jawa Bara ini yang akan sejarah, hotel ini menawarkan desain interior yang penuh gaya dengan sentuhan seni kontemporer.

Setiap sudut De Braga By Artotel ini dipenuhi dengan karya seni yang ingin dan menciptakan suasana yang menginspirasi dan modern .

6. The Art Deco Hotel 

Jika anda menginginkan pengalaman menginap di era keemasan desain art Deco. 

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Syariah Murah di Bandung Dekat Dengan Tempat Wisata, Tarif Rp 80 Ribuan per Malam

Maka, pilihan bisa ke The Art Deco Hotel. Karena, dengan interior hotelnya menggabungkan elemen elemen klasik dan modern.

The Art Deco Hotel mampu menciptakan suasana yang elegan dan penuh gaya. Nikmati kenyamanan mewah sambil merasakan sentuhan seni dekoratif yang memikat.

7. Padma Hotel 

Padma Hotel Bandung merupakan oase indah yang tersembunyi karena berada di tengah pinus yang hijau.

Konsep arsitektur di Padma Hotel Bandung yang mengedepankan kealamian dan keberlanjutan membuat hotel ini jadi tempat cocok untuk melarikan diri dari hiruk - pikuk kota.

BACA JUGA:Rekomendasi Kuliner Kekinian di Bandung, Nomor 3 Bikin Ngiler Banget

Dengan pemandangan alam yang menakjubkan dan fasilitas berkualitas. Padma hotel yang menawarkan pengalaman menginap yang tenang dan menyegarkan.

Itulah daftar hotel tematik di bandung cocok staycation akhir tahun, sensasi penginapan di pedesaan eropa hingga Oase indah yang tersembunyi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: