Tahun Baru, Qudrotul Ikhwan Minta ASN Tulang Bawang Tingkatkan Disiplin dan Integritas

Tahun Baru, Qudrotul Ikhwan Minta ASN Tulang Bawang Tingkatkan Disiplin dan Integritas

Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan meminta para ASN untuk meningkatkan disiplin dan integritas-Dinas Kominfo Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj.) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan meminta kepada aparatur sipil negara (ASN) untuk meningkatkan kedisiplinan dan integritas pada awal tahun baru 2024.

Hal tersebut disampaikan Qudrotul Ikhwan saat apel perdana di halaman Kantor Bupati Tulang Bawang, Menggala, Selasa 2 Januari 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati mengimbau kepada seluruh ASN Tulang Bawang untuk menghargai waktu dan bekerja dengan niat baik, ikhlas serta tulus.

BACA JUGA:Melewati Karawang? Ini 5 Rekomendasi Kuliner Legendaris di Karawang dengan Rasa yang Tidak Berubah Sejak Dulu

"Tahun baru ini seluruh ASN diharapkan dapat terus meningkatkan kedisiplinan, kualitas, loyalitas dan integritas yang tinggi," kata Pj. Bupati.

Pada tahun baru ini, Qudrotul yang juga Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung tersebut berharap seluruh pegawai di Tulang Bawang selalu sehat, kompak dan sukses.

Dia juga berharap para pegawai di lingkungan pemerintahan dapat menjalankan tugas sesuai tupoksi dan berkontribusi nyata bagi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang.

BACA JUGA:95 Personel Polresta Bandar Lampung Naik Pangkat, Mulai dari Naik Pangkat Briptu hingga Kompol

Dengan begitu, lanjutnya, seluruh kontribusi nyata yang dilakukan tersebut dapat membawa perubahan positif demi mewujudkan Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis

Udang Manis sendiri memiliki kepanjangan: Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyup, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif dan Sejahtera. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: