Dalam 3 Hari Terjadi 2 Tragedi Mobil di Bandar Lampung, Kali Ini Mobil LTZ Tabrak Motor Ojol hingga Pohon

Dalam 3 Hari Terjadi 2 Tragedi Mobil di Bandar Lampung, Kali Ini Mobil LTZ Tabrak Motor Ojol hingga Pohon

Dalam 3 Hari Terjadi 2 Tragedi Mobil di Bandar Lampung , Kali ini Mobil LTZ Tanpa Plat Tabrak Motor Ojol Hingga Pohon. Foto Dok.Warga setempat.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Baru tiga hari tahun 2024, sudah dua kali mobil alami tragedi di pinggir jalan. 

Jika pada 1 Januari 2024 sekitar pukul 17.00 wib terjadi kebakaran mobil kijang kapsul di Jalan Sultan Agung, Wayhalim Bandar Lampung (dekat Transmart Lampung).

Nah, pada tanggal 3 Januari 2024 sekitar pukul 10.00 wib satu Unit mobil LTZ Turbo tanpa plat kendaraan menabrak sepeda motor ojek online (Ojol) di Jalan Rasuna Said, Gulak Galik, Telukbetung Utara, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Batagor Jadi Jajanan Paling Enak di Dunia Versi Taste Atlas, Begini Sejarah dan Cara Mudah Membuatnya di Rumah

Dari data yang dihimpun Radar Lampung, Mobil LTZ Turbo ini hendak menuju kolam renang. Namun karena sopir mobil melaju kecepatan tinggi akhirnya hilang kendali.

"Akibat tragedi kecelakaan lalu lintas tersebut, Pengakuan tadi mau ke kolam renang, yang ibu ibu dibawa ke rumah sakit, kalau pengendara Ojolnya gak apa apa lagi duduk nunggu orderan," jelasnya.

Dewi, warga sekitar, menyampaikan, sepeda motor milik ojol tersebut sedang terparkir di lokasi kejadian. 

"Awalnya, ada sepeda motor milik Ojol tersebut sedang terparkir di lokasi kejadian. Tiba-tiba datang mobil dari arah Hotel Emersia  menuju Masjid Al-Furqon diduga dengan kecepatan tinggi. Kemudian menabrak sepeda motor metik Ojol yang terparkir hingga ringsek dan mobilnya juga labas menabrak pohon," ucapnya.

BACA JUGA:3 Wisata Lampung yang Cocok Buat Liburan Bareng Keluarga, Cek Tarif dan Fasilitas Lengkapnya

Akibatnya, mobil ringsek dibagian bemper depan sebelah kiri. Seorang ibu ibu yang ada di dalam mobil alami luka ringan dibagian hidung.

"Motor Ojol yang ringsek dibawa kekantor, apa kemana kurang paham saya, tadi pagi rame disini" katanya.

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung,  Kompol Ikhwan Syukri menyampaikan anggota sudah berada di lokasi kejadian. "Anggota tadi sudah meminta keterangan saksi - saksi serta olah tempat kejadian perkara (TKP)," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: