Teknokrat Gelar Kuliah Umum dengan Tema Business of Smart Agriculture Using Renewable Energy

Teknokrat Gelar Kuliah Umum dengan Tema Business of Smart Agriculture Using Renewable Energy

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) meenggelar Inbound Visiting Lecture menggandeng Praktisi Program Studi S1 Teknik Elektro dengan tema Business of Smart Agriculture Using Renewable Energy, belum lama ini.

Narasumber pada kegiatan ini menghadirkan Ant. Ardath Kristi., S.T.,M.T (Co-Founder & Chief Production Officer PT Tumbuh Dimana Sadja) dan dimoderatori Ernando Rizki Dalimunthe, M.T.

Kegiatan itu, dibuka oleh Wakil Dekan I FTIK, Dr. Si. Dedi Darwis, M.Kom. Kegiatan ini dihadiri oleh 162 mahasiswa yang terdiri dari mahasiswa Program Studi Teknik Elektro, Teknik Komputer dan Manajemen yang tergabung dalam anggota riset CoE Energi Baru Terbarukan, CoE Smart Agriculture, dan CoE Entrepreneurship.

BACA JUGA:Bawa Performa Helio G99, Samsung Galaxy A15 Hadir di Indonesia Dengan Harga Mulai 2 Jutaan, Cek Spesifikasinya

Kuliah ini telah dilaksanakan pada Jumat, 5/1/2024, pukul 09.00-11.30 WIB di Auditorium aula A.

Sebagai Narasumber, Dedi Darwis berucap terima kasih kepada Yayasan Pendidikan Teknokrat dan Universitas Teknokrat Indonesia yang telah mendukung kegiatan ini.

PT Tumbuh Dimana Sadja (AKAR) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang indoor farming dan telah bekerja sama dengan universitas dan lembaga riset di berbagai hibah.

BACA JUGA:Polda Lampung dan Petugas Gabungan Gagalkan Penyelundupan 787 Ekor Burung Liar dan Dilindungi

Semoga dengan kunjungan ini dapat meningkatkan kerja sama dan kualitas riset khususnya bagi Centre of Excellence Renewable Energy, Smart Agriculture, dan Entrepreneurship.

Diharapkan, dengan adanya kegitana ini para mahasiswa semakin semangat untuk berkolaborasi riset dan pengabdian kepada masyarakat dengan industri dan instansi lainnya.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr H Mahathir Muhammad SE MM menyambut baik kegiatan ini. Ia berharap semoga mahasiswa mampu meraih pengetahuan baru dari kegiatan ini.

BACA JUGA:Brand Minyak Telon Ini Makin Harum dan Berkembang Lewat UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR

"Tentunya ini bisa menumbuhkan semangat, dan jiwa inovasi para mahasiswa saat ini," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: