Singgung Kekayaan Negara Harus Dijaga, Prabowo: Agar Masyarakat Hidup Layak

Singgung Kekayaan Negara Harus Dijaga, Prabowo: Agar Masyarakat Hidup Layak

Singgung Kekayaan Negara Harus Dijaga, Prabowo Agar Masyarakat Hidup Layak--tim Prabowo Subianto

RADARLAMPUNG.CO.ID-Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menegaskan pentingnya menjaga kekayaan negara agar masyarakat Indonesia dapat hidup dengan layak.

Prabowo menyampaikan bahwa Indonesia memiliki sumber daya yang sangat besar dan kaya. 

Hal ini telah mendorong negara-negara asing selama berabad-abad untuk melakukan campur tangan dan upaya perpecahan guna menguasai kekayaan alam Nusantara.

BACA JUGA:Prabowo Subianto: Pertahanan Jangan Dipolitisasi Demi Kepentingan Sementara

"Sampai kita merdeka kita pun harus berhadapan dengan kekayan alam kita diambil dengan murah," ujar Prabowo dalam sesi visi dan misi pada debat ketiga calon presiden 2024 yang diselenggarakan oleh KPU RI di Jakarta pada Minggu 7 Januari 2024.

Oleh karena itu, Prabowo menekankan pentingnya menjaga kekayaan Indonesia agar menuju negara yang makmur dan sejahtera serta memastikan bahwa rakyat dapat hidup dengan layak.

"Untuk kita menjadi negara makmur, sejahtera, rakyat hidup layak, punya pekerjaan layak, kita harus menjaga kekayaan kita," papar Prabowo.

BACA JUGA:5 Hal yang Jadi Penyebab Seseorang Harus Mandi Wajib

Prabowo dan pasangannya Gibran Rakabuming Raka juga bertekad untuk terus memperjuangkan dan mempertahankan keamanan Indonesia, termasuk dengan memperkuat kekuatan militer.

Saat ini Prabowo Subianto yang menjabat Menteri Pertahanan RI meyakini dengan prinsip pertahanan nasional dan militer yang kuat Indonesia akan dihormati bangsa lain. 

Prabowo menekankan bahwa hal tersebut sejalan dengan prinsip dalam buku tentang pertahanan nasional, di mana suatu negara dapat dianggap aman jika memiliki kekuatan militer yang tangguh. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: