Turun ke Lampung, TKN Fanta Prabowo-Gibran Perkuat Suara Dukungan Milenial

Turun ke Lampung, TKN Fanta Prabowo-Gibran Perkuat Suara Dukungan Milenial

TKN Fanta optimis Prabowo Gibran menang satu putaran pada Pilpres 2024. Sumber Foto. Dian Saptari--

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran turun langsung ke Lampung optimis raih dukungan penuh suara milenial.

Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan sengaja turun langsung ke Lampung untuk melihat sendiri dan memastikan suara dukungan dari kalangan milenial.

"Tujuan kami datang ke Lampung untuk melakukan konsolidasi bersama tim sekaligus membuat terobosan untuk raih suara milenial," ucap Arief di sekretariat TKD Prabowo-Gibran, Selasa, 9 Januari 2024.

Lebih lanjut, Menurut Arief dengan hadirinya Gibran sebagai calon wakil presiden Prabowo maka tentu mampu menjawab keresahan dan permasalahan para anak muda.

BACA JUGA: Viral di Medsos Netizen Nangis, Simpati Lihat Prabowo Subianto di Debat Capres

Oleh karena itu, sangat penting memperkuat dukungan dari kalangan milenial untuk menyuarakan program Prabowo-Gibran dalam menyambut Indonesia Emas di tahun 2045.

" Untuk itu semua kalangan milenial di lampung harus terlibat dalam semua kegiatan dan itulah yang telah dilakukan Mas Gibran di Solo," tambahnya.

Bicara soal target, Arief optimis Prabowo Gibran menang satu putaran pada Pilpres tahun 2024.

"Target kami untuk Prabowo- Gibran, menang 70 persen dengan capaian satu putaran di Pilpres 2024 mendatang," tandasnya.

BACA JUGA: Pilih Tanggapi Tentang Alutsista di Sesi Tanggapan Jawaban Ganjar, Prabowo Nilai Anies Dapat Sesatkan Rakyat

Pada kesempatan ini, Faishol Djausal, selaku ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung mengaku, senang dan apresiasi atas progres TKD di Lampung.

"Dengan keterlibatan 9 partai politik koalisi, 59 organisasi relawan dan simpatisan aktif, mereka berusaha mencapai progres 60 sampai 70 persen untuk mendukung Prabowo dalam satu putaran pilpres, " ungkap Faishol.

Sebagai tambahan informasi, TKN Fanta juga menggelar serangkaian kegiatan yang di dampingi dr. M. Atras Mafazi sebagai Caleg DPR RI Dapil Lampung I.

Kemudian, Edo Laksana Putra, Caleg DPRD Kota Bandar Lampung, Dapil I dari partai Gerindra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: