Amankan Kampanye di Sejumlah Lokasi, Polresta Terjunkan Ratusan Personel

Amankan Kampanye di Sejumlah Lokasi, Polresta Terjunkan Ratusan Personel

Amankan Kampanye di Sejumlah Lokasi, Polresta Terjunkan Ratusan Personel . Foto Polresta Bandar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandar Lampung menerjunkan ratusan personel melakukan pengamanan di sejumlah lokasi kampanye pemilu 2024 yang memasuki hari ke 45 .

Pada pelaksanaan tahapan kampanye yang jatuh pada hari Sabtu, 13 Januari 2024. Polresta Bandar Lampung sendiri menerjunkan 117 personel pengamanan .

Tahap kampanye pada pemilu 2024 sendiri telah dimulai sejak tanggal 28 November 2023 sampai dengan 10 Februari 2024 mendatang .

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung, AKP Agustina Nilawati , menyampaikan setidaknya ada 26 lokasi kampany yang tersebar di sejumlah lokasi di Bandar Lampung. 

BACA JUGA:Bawa Dimensity 8300 Ultra serta RAM 12GB, Cek Spesifikasi dan Harga POCO X6 Pro Terbaru 2024

"Hari ini kita siapkan 117 personel pengamanan yang terploting di 26 lokasi kampanye, "ucap AKP Agustina Nilawati  pada Sabtu, 13 Januari 2024 .

Lebih rinci, AKP.Agustina Nilawati, menyampaikan kampanye hari ini didominasi dengan kegiatan tatap muka dan satu kegiatan senam bersama. 

Oleh sebab itu, AKP Agustina Nilawati, menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada masa kampanye yang saat ini masih berlangsung.

"Mari sama sama kita jaga kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahap kampanye pemilihan umum atau pemilu tahun 2024,"pungkas AKP Agustina Nilawati. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: