Viral, Dua Kelompok Tawuran Di Jembatan Perbatasan Telukbetung Selatan dan Teluk Betung Timur

Viral, Dua Kelompok Tawuran Di Jembatan Perbatasan Telukbetung Selatan dan Teluk Betung Timur

Viral, Dua Kelompok Tawuran Di Jembatan Perbatasan Telukbetung Selatan dan Teluk Betung Timur . Ilustrasi/Tangkap layar Video Amatir.--

Kendati demikian,  Putra juga berharap pihak kepolisan dan aparat setempat dapat segera menindaklanjuti aksi tawuran yang kerap meresahkan warga.

BACA JUGA:Agen Mitra UMi BRILink Ini Selamatkan Masyarakat Dari Jerat Rentenir

"Tolong segera ditindaklanjuti, karena ini bahaya banget, sangat mengganggu masyarakat, takut ada korban juga,"ucapnya.

Selain tawuran di Jembatan Perbatasan Teluk Betung Selatan dan Teluk Betung Timur. 

Pada Minggu malam (14/1) pada pukul 04.34 wib terdapat kelompok tawuran pelajar yang terjadi di wilayah hukum Polsek Tanjung Karang Timur tepatnya di wilayah  Sawah Brebes, Bandar Lampung dan mengamankan satu orang inisial MVA (15), Pelajar SMP di Bandar Lampung.

Kapolsek Tanjung Karang Timur, Kompol Hadi Prabowo, membenarkan hal tersebut .Pihaknya, telah mengamankan MVA (15), Pelajar SMP di Bandar Lampung pada Minggu dini hari  14 Januari 2024.

BACA JUGA:Agen Mitra UMi BRILink Ini Selamatkan Masyarakat Dari Jerat Rentenir

"MVA (15) diduga tergabung dalam kelompok geng motor pipel center (kumpulan anak anak Teluk Betung Gedong Air),"ucap Kompol Hadi Prabowo pada Senin, 15 Januari 2024.

Lebih rinci, Kompol Hadi, menyampaikan bahwa pada Minggu, 14 Januari 2024 sekitar 04.34 wib  sebanyak 15 orang mengendarai 10 sepeda motor mencari lawan melalui media sosial.

Dalam perjalanan banyak petugas polisi, lanjut Kompol Hadi, Kelompok terpecah masuk ke wilayah Sawah Brebes dihentikan atau diamankan oleh Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Sehingga, Pelaku di serahkan  ke Polsek Tanjung Karang Timur berikut barang bukti 1 senjata tajam (Sajam) Kelewang, 1 sepeda motor dan hp. "Saat ini MVA (15) masih dalam pemeriksaan di Polsek Tanjung Karang Timur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: