Tim Bidokkes Polresta Periksa Kesehatan Korban Banjir di Bandar Lampung, Berikut Dua Lokasi yang Didatangii

Tim Bidokkes Polresta Periksa Kesehatan Korban Banjir di Bandar Lampung, Berikut Dua Lokasi yang Didatangii

Tim Bidokkes Polresta Periksa Kesehatan Korban Banjir Bandar Lampung. Foto Polresta Bandar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tim Bidokkes Polresta Bandar Lampung terjun langsung memeriksa kesehatan korban banjir di Bandar Lampung mendatangi sejumlah lokasi yang tampak bencana banjir pada Minggu Siang, 25 Februari 2024.

Dua lokasi yang didatangi oleh tim medis Polresta Bandar Lampung diantaranya wilayah Kelurahan Rajabasa dan Kedamaian Bandar Lampung.

Pemeriksaan yang dilakukan terhadap korban banjir di Bandar Lampung meliputi pengecekan tensi (tekanan darah), konsultasi kesehatan dan pemberian obat maupun vitamin.

BACA JUGA:Derita Pasca Banjir, Rumah Wulan Di Tanjung Senang Didatangi Ratusan Ulat Bulu

Kasi Dokkes Polresta Bandar Lampung, Iptu dr.Silvia Marischa, menerangkan kegiatan ini dilakukan guna memastikan secara langsung kondisi kesehatan masyarakat yang terdampak bencana banjir.

"Kami turun langsung door to door  untuk lakukan pemeriksaan kesehatan sekaligus pemberian obat maupun vitamin," jelas dr.Silvia Marischa.

Lebih rinci Iptu dr.Silvia Marischa, pemeriksaan di fokuskan kepada lansia maupun anak - anak yang mengalami shock di dua lokasi tersebut.

BACA JUGA:Penderita Osteoporosis Wajib Tau, Lima Sayuran Tinggi Alkaloid Bisa Menyebabkan Peradangan Tulang

"Harapannya, ini bisa membantu meringankan beban sesama dan juga bentuk hadirnya Polri di tengah masyarakat," tambah Iptu dr.Silvia Marischa.

Masyarakat Rajabasa dan Kedamaian Bandar Lampung sangat berterima kasih kepada Polresta Bandar Lampung melalui Tim Bidang Dokkes yang terjun langsung memeriksakan kesehatan warga terdampak banjir di Bandar Lampung.

"Terimakasih Polresta Bandar Lampung melalui Tim medis Polresta Bandar Lampung (Bidang dokkes Polresta Bandar Lampung) secara langsung memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada kami (warga terdampak banjir), " pungkas Rina Perwakilan Warga Rajabasa Bandar Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: