Perusahaan Asal Tiongkok Angel Yeast Akan Bangun Pabrik Turunan Tapioka dan Gula di Lamteng

Perusahaan Asal Tiongkok Angel Yeast Akan Bangun Pabrik Turunan Tapioka dan Gula di Lamteng

Pertemuan Angel Yeast bersama Sungai Budi Group dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan jajarannya di Mahan Agung, pada Selasa 27 Februari 2024 malam.---Sumber foto : Biro Adpim.---

BACA JUGA:Apa Keistimewaan Sahur di Bulan Ramadhan? Simak Penjelasannya Menurut Hadits

Gubernur Arinal mengatakan, dengan adanya investasi ini, yang terpenting adalah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat seperti membuka lapangan pekerjaan baru ,dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah secara optimal.

"Karena pembangunan itu harus ada peran pemerintah, pengusaha, dan rakyat," tuturnya.

Kata Gubernur Arinal, Provinsi Lampung sebagai pintu gerbang Sumatera, berada pada posisi yang strategis secara regional dan nasional.

Dirinya menjelaskan, Lampung memiliki potensi yang sangat besar dan beragam, baik potensi sumber daya alam, potensi demografi, sampai dengan potensi pariwisata yang berbasis alam maupun budaya.

BACA JUGA:Mau Tulang Tidak Cepat Keropos? Coba Ikuti Resep Jus Brokoli yang Nikmat Bantu Cegah Osteoporosis

Lanjut Gubernur Arinal, dalam mendukung investasi pemerintah memberikan suatu kemudahan kebijakan agar sektor industri berada di Lampung.

"Jadi tidak seperti dulu-dulu yang hanya memanfaatkan hulunya tapi hilirnya tidak. Ini yang mudah-mudahan bisa kita lakukan," ungkapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: