Polisi Tunggu Hasil Laboratorium Dari Bungkusan Diduga Tembakau Sintesis, Tiga Remaja Sempat Diamankan

Polisi Tunggu Hasil Laboratorium Dari Bungkusan Diduga Tembakau Sintesis, Tiga Remaja Sempat Diamankan

Petugas Satlantas Polresta mengamankan tiga remaja mengemudikan kendaraan bermotor bonceng tiga tidak menggunakan helm SNI salah satunya kedapatan membuang bungkusan diduga tembakau sintesis . Foto Satlantas Polresta Bandar Lampung .--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Satresnarkoba Polresta Bandar Lampung menunggu hasil laboratorium dari bungkus kecil diduga tembakau sintesis

Dari data yang dihimpun, bungkusan diduga tembakau sintesis  tersebut didapatkan dari salah satu remaja dari tiga remaja yang diamankan oleh Petugas Satlantas Polresta Bandar Lampung pada Minggu sore, 3 Maret 2024 pukul 16.10 wib di Jalan Radin Intan Depan Pos Raya Kota Bandar Lampung.

Untuk diketahui, Petugas Satlantas Polresta mengamankan tiga remaja mengemudikan kendaraan bermotor bonceng tiga tidak menggunakan helm SNI salah satunya kedapatan membuang bungkusan diduga tembakau sintesis.

BACA JUGA:Teaser Poster Terbaru Drama Blood Free yang Dibintangi Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon Bikin Penasaran

Tiga remaja tersebut adalah PS (19), warga Bandar Lampung yang bertugas mengendarai motor (pengemudi) berboncengan dengan DP (16), Pelajar kelas 1 Unit 2 Tulang Bawang dan AS (16), putus sekolah Warga Unit 2 Tulang Bawang.

Saat dilakukan penangkapan, AS kedapatan membuang bungkusan diduga tembakau sintesis.

Kemudian, ketiga remaja dibawa petugas Satlantas Polresta Bandar Lampung diamankan dibawa ke Mapolresta Bandar Lampung dan karena kedapatan ada bawa bungkusan diduga tembakau sintesis kemudian mereka dibawa kebagian sat Resnarkoba Polresta Bandar Lampung. 

Ketiga remaja tersebut telah melakukan tes urine dan hasil ketiga negatif. Sementara untuk uji lab bungkusan kecil diduga tembakau sintesis ini masih menunggu hasil laboratorium.

BACA JUGA:Bukannya Tobat, Residivis Narkoba Ini Kembali Dibekuk Satresnarkoba Polres Lampung Barat

Saat ini ketiga sudah dipulangkan ke orang tuanya sambil menunggu hasil laboratorium dari tembakau tersebut.

Kasat Res Narkoba Polresta Bandar Lampung,  Kompol Gigih Andri Putranto melalui Kanit Res Narkoba Iptu Sunarto membenarkan hal tersebut.

"Kami sudah melakukan tes urine dari ketiga remaja tersebut dan hasilnya negatif dari kandungan narkoba," jelas Iptu Sunarto pada hari Selasa, 5 Maret 2024.

Kendati demikian, Iptu Sunarto menyampaikan, ketiga remaja tersebut sementara ini hanya mendapatkan pembinaan dan dipulangkan ke rumah orang tua masing masing karena belum terbukti penggunaan narkoba. 

BACA JUGA:Derita Kanker Tonsil Beberapa Bulan Ini, Akhirnya Warga Mesuji Dapat Bantuan dari Direktorat Sosial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: