Pj. Bupati Tanggamus Lampung Serahkan SK Pengangkatan 91 PNS Formasi Tahun 2021, Ingat Core Values ASN!

Pj. Bupati Tanggamus Lampung Serahkan SK Pengangkatan 91 PNS Formasi Tahun 2021, Ingat Core Values ASN!

Pj. Bupati Tanggamus, Lampung Mulyadi Irsan menyerahkan SK pengangkatan 91 PNS formasi tahun 2021. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pj. Bupati Tanggamus, Lampung Mulyadi Irsan menyerahkan petikan surat keputusan pengangkatan 91  PNS formasi tahun 2021.

Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor bupati, Jumat 8 Maret 2024 ini berdasar Keputusan Bupati Nomor: 821/433/43/2024 tentang pengangkatan PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus yang terdiri dari 91 formasi tenaga kesehatan dan teknis.

Pj. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para PNS yang baru saja diambil sumpah dan janji sebagai abdi negara.

Ia juga mengingatkan bahwa kedisiplinan dalam budaya kerja menjadi salah satu bentuk kewajiban, sekaligus melaksanakan amanat Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil. 

BACA JUGA: Pendaftaran CPNS 2024 Bagi Disabilitas Segera Dibuka, Cek Syarat Lengkapnya

BACA JUGA: Sarjana Ambis Merapat! Ini Keuntungan Daftar CPNS 2024 Lewat Jalur Cumlaude

PNS juga diharapkan bisa menerjemahkan dan melaksanakan aksi riil UU Nomor 20/2023 tentang ASN yang mengubah paradigma reformasi birokrasi berorientasi pada kinerja profesional dengan komitmen pada kepentingan rakyat serta akuntabilitas sesuai tuntutan zaman. 

Oleh karena itu ia berharap kepada seluruh PNS di lingkungan Pemkab Tanggamus, khususnya yang baru diangkat untuk dapat menjalankan fungsi dan perannya secara professional.

Kemudian bertanggung jawab serta bisa meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerja yang nantinya berimplikasi positif dan langsung terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

”Sejalan dengan itu, kepada PNS saya berharap untuk terus meningkatkan kapasitas dan kualitas diri etos kerja yang produktif terampil dan kreatif,” tegas Mulyadi Irsan. 

BACA JUGA: 4 Motor Saingan Vespa 2024, Mulai dari Peforma Mesin Sampai Harga Bikin Bimbang Pembeli

BACA JUGA: Sentuhan Klasik Lambretta V200 Spesial 2024, Performa Mesin Gahar Saingan Vespa Sprint

Dalam kesempatan itu ia juga mengingatkan PNS bisa menjaga citra positif dengan tidak melakukan hal-hal yang menyimpang dan keluar dari koridor. 

Karena itu, seluruh PNS di Pemkab Tanggamus harus selalu belajar dan mau berbenah diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: