Kenalin Deh, Inkubator Bisnis UTI Hadir dengan Nama JUARA  

Kenalin Deh, Inkubator Bisnis UTI Hadir dengan Nama JUARA  

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) belum lama ini telah melaksanakan kegiatan soft launching inkubator bisnis yang bernama JUARA - Pusat inkubator bisnis Universitas Teknokrat Indonesia.

Kegiatan soft launching tersebut diadakan pada Selasa, 26 Maret 2024, dihadiri oleh dosen dan mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia.

Acara soft launching tersebut bertujuan untuk memperkenalkan inkubator bisnis baru yang dirancang guna menjadi sentra pengembangan wirausaha mahasiswa UTI dalam bidang penyediaan fasilitas dan pengembangan usaha.

Selain itu juga untuk mendukung mahasiswa UTI dalam meningkatkan dan mengembangkan ide bisnis mereka menjadi wirausaha yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Binatang Buas Masuk Permukiman di Suoh Lampung Barat 2 Ekor Kambing Ditemukan Mati Mengenaskan

Soft launching Inkubator Bisnis tersebut dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Umum Bpk. Dr. Ryan Randy Suryono, S.Kom., M.Kom. dengan tema "Ready to be Entrepreneur in Era 5.0" di Auditorium Gd. A Universeitas Teknokrat Indonesia.

Acara soft launching tersebut juga dihadiri oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, S.E., M.B.A. yang memberikan motivasi kepada para peserta untuk terus semangat dalam berwirausaha.

Pada soft launching Inkubator Bisnis itu dihadirkan pemateri Profesional Coach Bisnis yang juga Juri Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Kemendikbudristek Dikti RI, Jacob Win ST., M.Kom. dan Dosen Praktisi Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisni (FEB) Universitas Teknokrat Indonesia, Monica Septiani, MBA.

Dalam acara ini juga menampilkan presentasi singkat tentang visi dan misi inkubator bisnis UTI, serta sesi tanya jawab yang memungkinkan peserta untuk berinteraksi langsung dengan narasumber dan tim pengelola inkubator bisnis.

BACA JUGA:Kenapa Limit Pinjol Syariah Kecil dan Proses Pencarian Lama? Ini 3 Penyebabnya

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia menyambut baik kegiatan ini dan menganggapnya sebagai kesempatan yang berharga untuk mengembangkan potensi bisnis mereka.

"Mereka berharap inkubator bisnis Universitas Teknokrat Indonesia akan menjadi tempat yang mendorong kolaborasi dan inovasi di antara para wirausahawan muda dengan soft launching ini," ujar Warek UTI Dr. Mahathir Muhammad.

Universitas Teknokrat Indonesia menegaskan komitmennya dalam mendukung pengembangan kewirausahaan di kalangan mahasiswanya serta kontribusinya dalam membangun ekosistem bisnis yang inklusif dan berkelanjutan.(*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: