Bandar Lampung Kembali Banjir, Ini Himbauan Kepala Pelaksana BPBD Bandar Lampung

Bandar Lampung Kembali Banjir, Ini Himbauan Kepala Pelaksana BPBD Bandar Lampung

Sejumlah wilayah Bandar Lampung tergenang air salah satunya di ruas Jalan ZA Pagar Alam tepatnya ruas jalan depan Pascasarjana UBL. Foto dan Video Dokumentasi Warga dan BPBD Bandar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Karena Intensitas hujan tinggi sejak pukul 17.00 wib,  Sejumlah ruas jalan wilayah kota Bandar  Lampung kembali banjir atau genangan air.

Dari data yang dihimpun Radar Lampung, sejumlah titik tergenang air, salah satunya Jalan ZA Pagar Alam tepatnya depan Pascasarjana UBL, dan Gang Toyib, Suhari Belakang Indomaret Pasar Tempel Rajabasa Induk dan lainnya.

BACA JUGA:Perbaikan Kebocoran, PDAM Antisipasi Ini

BACA JUGA:Lapor Pak Bupati! Honorium BPBD Belum Dibayarkan Sejak Juli 2023

BACA JUGA:Sejumlah Titik di Jalinbar di Pasangi Water Barrier, Ada Apa?

"Karena ada intensitas hujan tinggi pada Kamis sore, 4 April 2024 sekitar pukul 17.00 wib sampai sekarang ada sejumlah wilayah tergenang air di Jalan ZA Pagar Alam Bandar Lampung dan Suhari Belakang Indomaret Pasar Tempel Rajabasa Induk dan lainnya. Personil kami juga luncuran ke lokasi lokasi langkah apa yang bisa diambil," jelas Kepala Pelaksana BPBD Bandar Lampung, Wakhidi.

Kendati demikian, Wakhidi menghimbau untuk pengendara roda 2 maupun roda 4 untuk berhati hati saat melintasi beberapa wilayah Bandar Lampung yang tergenang air karena intensitas hujan tinggi salah satunya terdapat genengan air di ruas jalan ZA Pagar Alam tepatnya  di depan pascasarjana universitas bandar Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: