Pemkot Bandar Lampung Salurkan Bantuan dari Baznas untuk 700 Tukang Sapu DLH

Pemkot Bandar Lampung Salurkan Bantuan dari Baznas untuk 700 Tukang Sapu DLH

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana saat menyerahkan bantuan dari Baznas, Jumat, 5 April 2024.-Foto ist-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menyalurkan bantuan dari Baznas Lampung berupa ratusan bahan pokok dan uang tunai kepada ratusan tenaga sukarela tidak lain adalah tukang sapu di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) setempat, Jumat, 5 April 2024.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, ini adalah salah satu kewajiban Pemkot dan Baznas dalam menyalurkan bantuan tersebut kepada yang memang berhak.

"Ada 700 lebih paket yang kita berikan hari ini, berupa beras 5kg dan uang tunai, banyak seperti yang kemarin-kemarin," katanya.

Tidak hanya memberikan bantuan tersebut, pihaknya juga memberikan beasiswa kepada tiga anak tenaga sukarela yang setiap harinya membersihkan sampah jalanan Kota Tapis Berseri.

BACA JUGA:Pemkab Pringsewu Guyur Program Perbaikan Jalan Hingga Rehabilitasi Sungai untuk Banyumas

"Ada bantuan kuliah untuk 3 orang, kuliah di negeri dong. Tapi gimana caranya kita akan proses nanti. Bakal kita jadikan anak asuh Pemkot. Juga bantuan Umroh lima," ungkapnya.

Dengan diterimanya bantuan tersebut, dirinya berharap semua masyarakat bisa terbantu dalam meringankan beban di kehidupannya.

"Mudah-mudahan dengan ini semuanya terbantu, dan bantu doakan yang baik untuk Pemkot supaya bisa lebih maksimal dalam melayani masyarakat," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: