Iklan Bos Aca Header Detail

Prodi Teknologi Informasi UTI Raik Predikat Baik Sekali 

Prodi Teknologi Informasi UTI Raik Predikat Baik Sekali 

--

BACA JUGA:Kian Padat, Pemudik Lintasi JTTS Terus Melonjak hingga Hampir 200 Persen dari VLL Normal

Pencapaian prestasi ini menegaskan bahwa UTI terus berkomitmen dalam memberikan pendidikan yang berkualitas dan relevan dengan mahasiswa program studi Teknologi Informasi. 

Rektor UTI, Dr. HM Nasrullah Yusuf, S.E., M.B.A., mengungkapkan rasa syukur dan menyambut gembira atas pencapaian akreditasi tersebut. 

"Akreditasi BAIK SEKALI menjadi bukti nyata atas dedikasi dan kerja keras seluruh sivitas di Prodi Teknologi Informasi. Kami terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan pengalaman belajar yang optimal bagi mahasiswa" ungkapnya.

Capaian hasil akreditasi ini tidak hanya membanggakan UTI, nanum juga dapat menginspirasi bagi program studi lain di UTI untuk mengejar standar keunggulan yang sama. 

BACA JUGA:Agar Selamat Sampai Tujuan, Ini Bacaan Doa Mudik Lebaran Bersama Keluarga Tercinta

"Dengan adanya standar tersebut, UTI mampu menjadi pusat pendidikan yang unggul dan inovatif serta memiliki kontribusi terhadap bangsa guna mendukung pengembangan SDM yang berkualitas dan berdaya saing global," katanya.

Hal ini sejalan dengan visi misi UTI untuk menjadi universitas terkemuka dan bereputasi internasional yang berkontribusi terhadap pembangunan nasional dan global melalui pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas.

Sementara itu, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. selaku Wakil Rektor menyampaikan bahwa akreditasi menjadi salah satu aspek dalam penilaian keunggulan akademik dan kesiapan program studi dalam menyelenggarakan pendidikan.

“Hasil pencapaian akreditasi BAIK SEKALI ini merupakan hasil kerja keras seluruh pihak yang terlibat dalam proses persiapan akreditasi," ucapnya.

BACA JUGA:Ditreskrimum Dalami Suara Letusan di Depan Mako Polda Lampung, Kabid Humas: Masih Dalam Penyelidikan

"Dengan adanya kerja keras dan kerjasama tersebut akan membawa atmosfer bagi mahasiswa untuk selalu bersemangat dalam pembelajaran dan pencapaian prestasi mahasiswa," sambungnya.

Rasa bangga juga diungkapkan oleh mahasiswa Prodi Teknologi Informasi atas capaian prestasi ini.

Dengan adanya prestasi ini, diharapkan dapat lebih memotivasi mahasiswa dalam untuk terus berkembang dan bertumbuh dalam proses pendidikan dan menyelenggarakan kegiatan tingkat mahasiswa agar mampu meningkatkan suasana akademik di lingkungan prodi.

Ketua Prodi Teknologi Informasi, Dr. Heni Sulistiani, M.Kom., menambahkan, keberhasilan pencapaian akreditasi ini merupakan hasil kerjasama tim yang sangat luar biasa dalam peningkatan mutu dan kualitas pendidikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: