Hingga 7 April 2024, Polresta Bandar Lampung Terima Titipan 224 Sepeda Motor Warga Yang Mudik Lebaran

Hingga 7 April 2024, Polresta Bandar Lampung Terima Titipan 224 Sepeda Motor Warga Yang Mudik Lebaran

Hingga 7 April 2024 , Polresta Bandar Lampung Terima Titipan 224 Sepeda Motor Warga Yang Mudik Lebaran . Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polresta menerima titipan 224 sepeda motor warga yang mudik lebaran di kantor polisi yang ada di Bandar Lampung per 7 April 2024.

Ratusan sepeda motor yang dititipkan ini, tersebar di jajaran Polsek dan mako Polresta Bandar Lampung sendiri.

Febri, salah satu warga yang menitipkan sepeda motornya Polresta Bandar Lampung, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas adanya pelayanan penitipan sepeda motor ini, dirinya merasa nyaman saat meninggalkan barang berharganya ditinggal mudik.

BACA JUGA:Intip Formasi CPNS Kementerian Luar Negeri 2024, Cek Syaratnya

Kapolresta Bandar Lampung melalui Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati menjelaskan bahwa layanan penitipan sepeda motor ini merupakan upaya polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan pergi mudik lebaran tanpa harus khawatir dengan barang berharga yang ditinggal. 

"Sampai hari ini, kami sudah menerima 224 unit sepeda motor milik masyarakat kota Bandar Lampung yang dititipkan untuk ditinggalkan mudik oleh pemiliknya," ucap Kasi Humas AKP Agustina Nilawati pada Senin, 8 April 2024.

Berdasarkan data yang dihimpun, Polresta Bandar Lampung sendiri menerima titipan sepeda motor sebanyak 54 unit, Polsek Teluk Betung Selatan sebanyak 25 unit.

BACA JUGA:Tingkat Arus Mudik Semakin Tinggi, Waspadai Titik Ngantuk di JTTS Lampung Ruas Bakter

Lalu, Polsek Teluk Betung Utara sebanyak 3 Unit, Polsek Sukarame sebanyak 25 unit, Polsek Kemiling sebanyak 16 unit, Polsek Kedaton 17 unit, Polsek Tanjung senang 20 unit, Polsek Teluk Betung Timur 16 unit , Polsek Tanjung Karang Barat 10 unit, Polsek Panjang 17 Unit dan Polsek Tanjung Karang Timur ada 21 Unit.

Lebih lanjut, AKP Agustina Nilawati, menyampaikan bahwa sebagian besar masyarakat yang menitipkan sepeda motor merupakan karyawan perusahan, yang berdomisili diluar kota Bandar Lampung.

"Kemungkinan masih terus bertambah, nanti akan kita update lagi jika ada penambahan," ucap AKP Agustina Nilawati.

BACA JUGA:DPM U KBM Unila Adakan Mudik Gratis untuk Mahasiswa

AKP Agustina Nilawati, menghimbau masyarakat yang melakukan mudik lebaran dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong untuk menginformasikan hal tersebut kepada pamong maupun bhabinkamtibmas setempat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: