Dian, Seorang Kakak di Way Kanan yang Tega Habisi Saudara Kembarnya Berhasil Ditangkap Polisi

Dian, Seorang Kakak di Way Kanan yang Tega Habisi Saudara Kembarnya Berhasil Ditangkap Polisi

Foto ilustrasi penangkapan. (Pixabay)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Hanya berselang 10 jam dari kejadian, Team Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan dan Tekab 308 Presisi Polsek Gunung Labuhan, berhasil meringkus Sri Hardiansyah alias Dian (29), warga Kampung Negeri Mulya, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan.

Ya, Dian adalah seorang kakak yang diduga telah membunuh secara sadis adik kembarnya sendiri dengan menyayat leher hingga tewas pada Senin malam .

Dian ditangkap oleh Team Tekab 308 Gabungan Polres Way Kanan dan Tekab 308 presisi Gunung Labuhan 2024 sekira pukul 05.30 WIB di Dusun Beringin, Desa Suka Marga, Kecamatan Abung Tinggi, Lampung Utara, tanpa perlawanan.

Awalnya, pada Minggu, 7 April 2024 sekira pukul 11.00 WIB istri tersangka bernama Dewi memberikan baju baru dari orang tua istri tersangka kepada korban.

BACA JUGA:H-1 Lebaran, Kendaraan Pemudik di Tol Bakter Mulai Lengang

Kemudian baju tersebut diambil korban dan diletakkan di meja dapur, lalu korban langsung keluar dan sekira pukul 19.30 WIB korban pulang kembali ke rumah langsung menuju kamar mandi dan membanting gelas juga piring.

Mendengar hal tersebut istri tersangka mendekati korban, dan korban langsung marah-marah serta mencekik istri tersangka dan anaknya.

Saat itu tersangka pun pulang dari kerja melihat istrinya sedang dicekik oleh korban dan di tangan kanan korban memegang sebilah golok yang diduga akan dibacokkan kepada istri tersangka.

Mengetahui tersangka pulang korban lantas melepaskan cekikkannya terhadap istri tersangka dan langsung mendorong tersangka hingga jatuh.

BACA JUGA:DPW LDII Provinsi Lampung Peduli Posko Mudik Lebaran 1445 H, Bagikan 38 Paket Bingkisan & Takjil

Korban hendak membacok tersangka akan tetapi tersangka berhasil berdiri dan langsung merebut golok di tangan korban.

Seketika itu juga tersangka langsung menebaskan golok sebanyak satu kali yang mengenai leher depan korban kemudian langsung pergi menggunakan sepeda motor miliknya.

Sedangkan korban dibawa warga sekitar ke RS Handayani Kota Bumi Lampung Utara. Akan tetapi korban meninggal dunia karena diduga banyak kehabisan darah. 

"Pasca mendapatkan laporan dan memastikan kejadian, kami langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka yang diketahui melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor Beat," ujar Kapolsek Gunug Labuhan IPTU Abdul Haris mendampingi Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: