Seru dan Menyenangkan, 5 Pusat Perbelanjaan di Bandar Lampung Cocok untuk Libur Lebaran Keluarga

Seru dan Menyenangkan, 5 Pusat Perbelanjaan di Bandar Lampung Cocok untuk Libur Lebaran Keluarga

Milky Verse, wahana permainan baru di Ciplaz Lampung memiliki konsep luar angkasa. Cocok banget jadi rekomendasi libur lebaran bareng keluarga. Ilustrasi/Foto.ramayana.ciplazlampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mall atau Pusat perbelanjaan merupakan tempat yang digemari dikunjungi setelah silahturahmi dengan keluarga, tetangga hingga kolega saat momen libur lebaran.

Diolah Dari beberapa sumber, 5 Pusat Perbelanjaan di Bandar Lampung cocok untuk libur lebaran keluarga, Dijamin Seru Dan Menyenangkan, antara lain.

1. Transmart Lampung 

Transmart Lampung merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Bandar Lampung cocok untuk libur lebaran keluarga yang seru dan penuh tantangan.

BACA JUGA:Terbaru! Simak Syarat dan Ketentuan Check In serta Boarding di Pelabuhan Penyeberangan

Berlokasi di Sultan Agung, Wayhalim Permai, Wayhalim, Bandar Lampung ini memiliki wahana permainan dikenal Trans Studio Mini.

Pada Trans Studio Mini Transmart Lampung ada beragam wahana permainan seru dan penuh tantangan. Cocok banget deh untuk libur lebaran keluarga. 

Trans Studio Mini Transmart Lampung memiliki ratusan permainan di 7 wahana, antara lain coaster, Paris wing, Sky Rider, Mini Train, Ventura river, bumper car, Choo Choo train. 

BACA JUGA:PJ Bupati Pringsewu: Idhul Fitri Jadi Momentum Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur

Semua wahana permainan di Trans Studio Mini Transmart Lampung dijamin seru dan penuh tantangan namun juga tetap mengedepankan keamanan dan keselamatan pengunjung pusat perbelanjaan ini.

Bahkan, si Trans Studio Mini Lampung juga ada Food Court, Mushola dan Toilet serta pengunjung bisa sembari berbelanja di Transmart Lampung.

2. Mall Boemi Kedaton (MBK) 

Mall Boemi Kedaton (MBK) merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Bandar Lampung berlokasi di Jalan Teuku Umar Nomor 1, Labuhan Ratu, Bandar Lampung  yang ramai dikunjungi saat liburan termasuk libur lebaran.

BACA JUGA:Dalam 10 Hari, 15 Pelanggan Tertinggal Kereta Api Dan 12 Penumpang Gagal Berangkat Gunakan Kereta Api

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: