Lima Destinasi Wisata yang Memiliki Penginapan di Lampung

Lima Destinasi Wisata yang Memiliki Penginapan di Lampung

Suasana penginapan di Grand Elty Krakatoa.---Sumber Foto: Ig @elty_krakatoa.---

Seperti, Teras Pahawang melihat dari website booking.com menawarkan bungalow dengan tarif per malam sekitar Rp 1.080.000 yang dapat diisi empat orang. Lalu, ada Andreas Resort Villa Air Pahawang, dan lainnya.

BACA JUGA:Tingkat Kehadiran ASN Hari Pertama 'Ngantor' di Pemkab Lampung Barat 100 Persen

3. Grand Elty Krakatoa Resort

Grand Elty ini berada di kawasan Krakatoa Nirwana Resort di Jl Trans Sumatera, Desa Merak Belantung, Kalianda, Lampung Selatan.

Melihat website Traveloka terdapat pilihan untuk menginap di Grand Elty Krakatoa dengan jenis Hotel Pop Side yang dapat diisi dua orang dengan tarif 1.381.770 per malam.

4. Krui

Wilayah Krui yang merupakan ibukota dari Pesisir Barat terkenal dengan wisata baharinya. Ombak lautnya merupakan daya tarik wisatawan berkunjung ke Krui.

Ada sejumlah pantai di Krui Lampung yang bisa dikunjungi, seperti Pantai Melasti, Pantai Mandiri, Pantai Labuhan Jukung, Pantai Batu Tihang, Pantai Krui Lambar, Pantai Mayah Lintik, Pantai Walur, dan pantai Negri Tanumbang Krui.

BACA JUGA:BMKG Imbau Pemudik Waspada Potensi Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan, Cek Daftar Wilayah Terdampak

Pantai-pantai ini bisa dinikmati lanskapnya terutama di saat matahari terbenam. Tak hanya itu, wisatawan dapat pula merasakan kelembutan pasir putih yang terhampar di sepanjang pantai sambil bermain atau berlarian.

Dalam mendukung wisata pantai yang indah dan juga ombak yang digunakan untuk surfing, tentunya banyak penginapan atau hotel yang tersedia di sana.

Seperti Krui Penginapan Jokowi di Jl Pantai Wisata, Krui Selatan melihat website Booking.com dengan tarif Rp 232.500 per malam.

Rumah Nalu Surf Cam dengan tarif Rp 330.000 per malam. Tentra Hotel dengan tarif Rp 774.000 per malam, dan lainnya.

BACA JUGA:Upacara Perdana Usai Libur Lebaran 2024, Pj. Bupati Tanggamus Minta ASN Tancap Gas

5. Tegal Mas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: