Iklan Bos Aca Header Detail

Merapat, Ada Bazar UMKM dan Pasar Murah Sembako di Lapangan Korpri Pemprov Lampung

Merapat, Ada Bazar UMKM dan Pasar Murah Sembako di Lapangan Korpri Pemprov Lampung

Pemprov Lampung gelar Bazar UMKM dan Pasar Murah Sembako di lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung.---Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

BACA JUGA:Polisi Amankan Lima Orang Pemasang Jeratan Babi yang Tewaskan Warga di Lumbok Seminung

Disinggung terkait target perputaran selama bazar maupun pasar murah, Evie Fatmawaty mengaku akan dilihat di akhir kegiatan.

Pihaknya juga terus mendukung transaksi digital menggunakan Qris pada kegiatan bazar tersebut yang bekerja sama dengan Bank Lampung dan Bank Indonesia.

Sementara Ketua Dekranasda Lampung Riana Sari Arinal menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya bazar UMKM dan pasar murah sembako.

"Saya selaku ketua Dekranasda sangat apresiasi dengan diselenggarakannya kegiatan ini. UMKM di Provinsi Lampung lebih bergeliat dan semangat karena pemprov memberikan kesempatan, memberikan wadah kepada mereka untuk mengadakan bazar seperti ini," ujarnya.

BACA JUGA:Jebakan Babi Hutan Makan Korban Hingga Tewas

Melalui kegiatan seperti ini, kata Riana Sari Arinal, para pelaku UMKM dapat memperkenalkan produk-produk mereka.

"Di sini juga lingkungannya dekat perkantoran, pasti ada pegawai belanja di sini sehingga produksinya dibeli. Ada pasar murah juga, menjual gula, beras, minyak, dan lainnya," tuturnya.

Dirinya pun mengajak masyarakat Lampung untuk datang dan berbelanja di bazar UMKM dan pasar murah sembako yang dilaksanakan di lapangan korpri komplek Kantor Gubernur Lampung tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: