Jangan Abai dengan Lupa Self-Reward, Manfaatkan Promo BRI untuk Hemat

Jangan Abai dengan Lupa Self-Reward, Manfaatkan Promo BRI untuk Hemat

Jangan Abai dengan Lupa Self-Reward, Manfaatkan Promo BRI untuk Hemat--dok BRI

BACA JUGA:Hasil Foto Kurang Maksimal? Ini 4 Tips Mengatasi Kamera HP yang Buram

Promo ini berlaku di semua outlet.

Toni & Guy juga memberikan diskon 20 persen dengan maksimal diskon Rp 150.000 untuk transaksi minimal Rp 500.000 di outlet cabang Mall Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri, Pondok Indah Mall, dan Pantai Indah Kapuk.

Bagi kolektor mainan seperti action figure, BNS Hype menawarkan diskon 20 persen untuk minimal transaksi Rp 450.000 dengan menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS di BRImo.

Bagi yang lebih suka kulineran sebagai bentuk penghargaan pada diri sendiri, Sushi Tei menawarkan diskon 15 persen dan 30 persen.

BACA JUGA:Doa di Depan Masjidil Haram Dari Habiburokhman dan Gus Miftah, Rahmat Mirzani Djausal Jadi Gubernur Lampung

Itulah beberapa merchant yang berpartisipasi dalam Promo BRI di bulan April. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di https://bbri.id/promoapril untuk melihat daftar lengkap merchant mitra serta syarat dan ketentuan promonya.

Jangan lupa untuk selalu menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS di BRImo saat bertransaksi lewat EDC BRI. Jika belum memiliki rekening BRI, segera buka Tabungan BRI melalui BRImo karena Tabungan BRI cocok untuk Anda.

Nikmati juga kemudahan bertransaksi dengan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS melalui BRImo lewat EDC BRI, serta dapatkan berbagai keuntungan dan promo menarik lainnya.

BRImo adalah mobile banking dari BRI yang menyediakan berbagai layanan keuangan, termasuk pembukaan rekening, transfer uang, pembayaran tagihan, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Play Store, App Store, atau Huawei AppGallery.

Ikuti juga akun Instagram @bankbri_id untuk mendapatkan informasi terbaru dan promo menarik lainnya dari BRI. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: