Dinilai Mampu Beri Terobosan di Bidang Pertanian, Gubernur Arinal Terima Anugerah Adhi Karsa Utama

Dinilai Mampu Beri Terobosan di Bidang Pertanian, Gubernur Arinal Terima Anugerah Adhi Karsa Utama

Gubernur Arinal terima penghargaan Anugerah Adhi Karsa Utama dari Polinela.---Sumber foto : Diskominfotik.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kembali menerima penghargaan, kali ini ia meraih Anugerah Adhi Karsa Utama dari Politeknik Negeri Lampung (Polinela).

Anugerah Adhi Karsa Utama tersebut diserahkan oleh Direktur Polinela Prof. Sarono kepada Gubernur Arinal dalam acara Sidang Senat Terbuka Dies Natalis ke-40 dan Wisuda Tahun Akademik 2023/2024 di GSG, Sabtu 27 April 2024.

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi Gubernur Arinal yang sangat menonjol sebagai penggagas program yang menjadi terobosan dalam mengatasi berbagai persoalan petani.

Melalui strategi penyelesaian secara terstruktur, sistematis dan terintegrasi dengan memanfaatkan sistem teknologi informasi.

BACA JUGA:BAN PT Visitasi Prodi Sarjana Kebidanan dan Pendidikan Profesi Bidan Fakultas Kesehatan UMPRI

Kartu Petani Berjaya (KPB) sebagai program yang digagas oleh Gubernur Arinal juga telah membuktikan sebagai program yang patut diunggulkan dan dibanggakan oleh masyarakat Lampung.

Sebab pada KPB terdapat segala solusi yang dimilikinya dan membawa kemudahan dalam membantu para petani di Lampung.

Gubernur Arinal mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh Polinela kepadanya.

"Penghargaan ini merupakan suatu kehormatan dan pengakuan yang besar atas dedikasi, kontribusi dan kerja keras yang telah saya lakukan," ujar Gubernur Arinal.

BACA JUGA:Terpanggil untuk Bangun Kampung halaman Suprapto Mantapkan Diri Maju di Pilkada Mesuji

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Arinal juga menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan wisuda yang merupakan puncak proses akhir dari siklus pendidikan. 

"Politeknik Negeri Lampung telah berhasil menyelenggarakan proses pendidikan dan menghasilkan SDM yang siap untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Provinsi Lampung," ucapnya.

Di tengah tantangan yang terus berkembang di era globalisasi ini, pendidikan tinggi memiliki peran yang semakin vital dalam mempersiapkan generasi muda untuk menghadapi dinamika dunia yang cepat berubah. 

Menurut Gubernur Arinal, Polinela telah membuktikan komitmennya dalam memberikan pendidikan berkualitas yang sesuai dengan tuntutan zaman, menghasilkan lulusan-lulusan yang siap bersaing di kancah internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: