Pengumuman! Ini Lokasi Nobar Gratis Timnas U 23 Bersama Cagub Hanan A Rozak

Pengumuman! Ini Lokasi Nobar Gratis Timnas U 23 Bersama Cagub Hanan A Rozak

Pengumuman! Ini Lokasi Nobar Gratis Timnas U 23 Bersama Cagub Hanan A Rozak--dok tim media Hanan A Rozak

RADARLAMPUNG.CO.ID-Calon Gubernur Lampung, Ir. Hanan A. Rozak, MS, mengadakan acara Nobar Gratis semi final Piala Asia U-23 di Ballroom Hotel Horison pada Senin, 29 April 2024. 

Nobar ini tersedia secara gratis untuk masyarakat umum, dan Hanan juga menyediakan snack, kopi, dan teh secara gratis untuk 1.000 penonton yang hadir. 

Hanan A. Rozak menyatakan bahwa kegiatan Nobar Timnas Indonesia merupakan bentuk dukungannya bersama masyarakat Lampung. 

BACA JUGA:Tolak Jadi Wakil, Hanan A. Rozak Tegaskan Maju Sebagai Cagub Dalam Pilgub Lampung 2024

Tujuannya agar tim kebanggaan Indonesia dapat meraih kemenangan melawan Timnas Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia tersebut.

Dia berharap Timnas Indonesia bisa lolos ke final dan menjadi juara, sehingga secara otomatis dapat melaju ke Olimpiade. 

"Mari kita dukung bersama-sama Timnas Indonesia pada semi final Piala Asia U-23 agar bisa lolos ke final dan menjadi juara sehingga otomatis masuk Olimpiade," ujar Hanan saat meninjau persiapan Nobar di Hotel Horison pada Minggu, 28 April 2024.

BACA JUGA:Sasar Pemilih Muda, Hanan A. Rozak Sambangi PSI Lampung Usai Temui Ketum Kaesang

Pertandingan semifinal Piala Asia antara Indonesia dan Uzbekistan sendiri akan berlangsung pada 29 April 2024 dengan kick off pukul 21.30 WIB. 

Hanan juga mengajak masyarakat Lampung untuk hadir mulai pukul 19.00 WIB di Ballroom Hotel Horison, Jalan Kartini, Bandar Lampung. 

“Mari kita bersama-sama mendukung timnas kita agar bisa meraih hasil maksimal di Piala AFC U23 kali ini. Semoga Indonesia berhasil,” tutup mantan Bupati Tulang Bawang itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: