Soal Nobar Semifinal Piala Asia U23, Kapolresta Bandar Lampung Imbau Masyarakat Tetap Jaga Ketertiban

Soal Nobar Semifinal Piala Asia U23, Kapolresta Bandar Lampung Imbau Masyarakat Tetap Jaga Ketertiban

Soal Nobar Semi Final Piala Asia U23 , Kapolresta Bandar Lampung imbau Masyarakat Tetap Jaga Ketertiban --

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Beramai beramai tokoh politik hingga kepala daerah mengadakan nonton bareng (nobar) semi final piala Asia U23 pada Senin malam, 29 April 2024.

Salah satunya, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengajak masyarakat kota Bandar Lampung nobar semi final piala Asia U 23 pada Senin malam, 29 April 2024 di Bundaran Tugu Adipura Bandar Lampung.

Dilokasi yang sama, Polresta Bandar Lampung juga mengajak masyarakat nobar semi final piala Asia U 23 pada Senin malam, 29 April 2024 di Bundaran Tugu Adipura Bandar Lampung.

BACA JUGA:Ambil Formulir di PAN, Petahana Arinal Djunaidi Pastikan Kembali Nyalon Gubernur Lampung

Maraknya ajakan nobar semi final piala U23 di beberapa titik lokasi di Bandar Lampung, 

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras meminta masyarakat yang akan hadir dalam kegiatan nobar pertandingan semifinal AFC Piala Asia U23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan, agar tetap menjaga ketertiban selama kegiatan berlangsung maupun selesai kegiatan tersebut. 

"Kami imbau masyarakat yang hadir, agar tetap menjaga ketertiban baik saat pertandingan berlangsung maupun saat selesai kegiatan tersebut," imbau Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras. 

BACA JUGA:Atasi DBD, Anggota Polres Pringsewu Turun Tangan Gencarkan Fogging

Orang nomor satu di lingkungan Polresta Bandar Lampung ini, juga mengingatkan bahwa menjaga Kamtibmas adalah tanggung jawab bersama. 

Oleh karena itu, Kombes Pol Abdul Waras mengajak masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai satu sama lain selama acara berlangsung.

Pria dengan pangkat tiga melati dipundaknya ini juga mengimbau agar masyarakat tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum, seperti merusak fasilitas umum atau melakukan tindakan kekerasan.

BACA JUGA:Keren, Empat Kelompok Usaha Mahasiswa Darmajaya Lolos P2MW 2024

Kombes Pol Abdul Waras juga menyampaikan bahwa kegiatan nonton bareng timnas Indonesia seharusnya menjadi ajang kebersamaan dan kegembiraan. 

"Kita jadikan momentum ini sebagai momen untuk merajut kebersamaan dan kegembiraan, jangan dinodai dengan hal hal yang negatif, yang dapat merusak citra Kota Bandar Lampung," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: