Iklan Bos Aca Header Detail

Kenakan Batik BMW, Winarti Kembalikan Berkas Bakal Calon Bupati ke PKB Tulang Bawang

Kenakan Batik BMW, Winarti Kembalikan Berkas Bakal Calon Bupati ke PKB Tulang Bawang

Bakal calon bupati Tulang Bawang Winarti mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPC PKB Tulang Bawang-Dok. PDIP Tulang Bawang-

BACA JUGA: Lama Hilang Dari Sekretariat DPRD Lampung, Status ASN Keponakan Musa Ahmad yang DPO Diungkap Kabag Umum

Terpisah, Ketua DPD Partai NasDem Tulang Bawang Dedi Afrizal juga mengembalikan formulir penjaringan bakal calon wakil bupati ke kantor DPC PKB setempat.

Dedi Afrizal mengatakan, PKB merupakan partai pertama dirinya mendaftarkan diri untuk maju dalam Pilkada Tulang Bawang 2024.

"Jadi hasil rapat pleno DPD Partai Nasdem Tulang Bawang mengharap saya untuk maju dalam Pilkada Tulang Bawang 2024," kata Dedi.

Mantan Ketua DPRD Lampung itu berharap dapat bersinergi dan menyatukan visi-misi dengan PKB untuk membangun Tulang Bawang.

BACA JUGA: 5 Penginapan Murah di Bandar Lampung yang Dekat Dengan Destinasi Wisata, Tarif Mulai Rp 85 Ribuan

"Mudah-mudahan PKB dapat memberikan kepercayaan dan rekomendasi saya untuk ikut dalam Pilkada Tulang Bawang nanti," harapnya.

Tidak hanya itu. Pihaknya juga bakal menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik lain seperti PDIP, Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat dan PKS.

Sementara Sekretaris Panitia Penjaringan DPC PKB Tulang Bawang Deki Afrian mengatakan, PKB telah membuka penjaringan sejak tanggal 1 Mei melalui online.

"Ada 13 bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah mengembalikan formulir penjaringan. Delapan bakal calon bupati dan sisanya bakal calon wakil bupati," terangnya.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Nasi Goreng Kambing di Bandar Lampung, Sekali Icip Langsung Ketagihan

Pengembalian formulir penjaringan di DPC PKB Tulang Bawang sendiri ditutup pada 14 Mei 2024 pukul 20.00 WIB. 

"Nantinya berkas penjaringan ini akan kita serahkan kepada DPW dan DPP. Untuk rekomendasi nanti kita tunggu keputusan dari DPP," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: