Iklan Bos Aca Header Detail

Kenakan Batik BMW, Winarti Kembalikan Berkas Bakal Calon Bupati ke PKB Tulang Bawang

Kenakan Batik BMW, Winarti Kembalikan Berkas Bakal Calon Bupati ke PKB Tulang Bawang

Bakal calon bupati Tulang Bawang Winarti mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPC PKB Tulang Bawang-Dok. PDIP Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bakal calon bupati (Bacalon) Tulang Bawang, Lampung Winarti mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC PKB setempat. 

Mengenakan pakaian batik khas Bergerak Melayani Warga (BMW), Winarti yang didampingi pengurus PDIP Tulang Bawang mengembalikan berkas di Kantor DPC PKB Tulang Bawang. 

Winarti menyampaikan, kedatangannya ke kantor PKB Tulang Bawang dan menyerahkan berkas fisik pendaftaran bakal calon bupati merupakan salah satu bukti keseriusannya pada pilkada 2024.

"Iya, berkas fisik sudah dikembalikan. Untuk berkas yang online sudah sejak Senin, 13 Mei 2024," kata Winarti, Rabu 15 Mei 2024.

BACA JUGA: Siapkan Modal BMW 2, Winarti Daftar Bacalon Bupati Tulang Bawang untuk Pilkada 2024

Winarti mengaku telah menyiapkan program unggulan pro rakyat jika kembali terpilih sebagai Bupati Tulang Bawang. 

Dijelaskannya, program Bergerak Melayani Warga (BMW) Jilid 2 akan kembali menjadi andalan dalam membangun Kabupaten Tulang Bawang. 

Winarti juga bakal melanjutkan dan meningkatkan kualitas pelayanan yang baik kepada masyarakat Tulang Bawang kedepannya. 

"Program pro rakyat akan dilanjutkan, terutama infrastruktur jalan dan UMKM," tegasnya. 

BACA JUGA: Gerindra Usulkan Ahmad Giri Akbar Jadi Ketua DPRD Lampung

Menurut dia, saat dirinya menjabat sebagai bupati periode 2017 - 2022, terkendala Pandemi Covid-19. 

"Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat serta partai politik untuk melanjutkan bersama pembangunan di Tulang Bawang," ungkapnya.

Ditanya soal kemungkinan pasangannya sebagai bakal calon wakil bupati, Winarti mengungkapkan hal tersebut masih dalam tahap penggodokan. 

"Kami masih dalam proses penentuan pasangan wakil bupati," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: