Iklan Bos Aca Header Detail

Reka Ajak Tiza Duet Maju Kontestasi Pilbup Tulang Bawang

Reka Ajak Tiza Duet Maju Kontestasi Pilbup Tulang Bawang

Reka Punnata mengunjungi Kantor DPW PSI Lampung untuk bersilaturahmi dan berdiskusi tentang perkembangan daerah, khususnya Tulang Bawang.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Gerakan mantan Ketua KPU Tulang Bawang Reka Punnata untuk maju dalam konstelasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Tulang Bawang kian gencar.

Terbaru, Reka hadir di Kantor DPW PSI Lampung untuk bersilaturahmi dan berdiskusi tentang perkembangan daerah, khususnya Tulang Bawang, pada Minggu 16 Juni 2024.

Kehadirannya disambut langsung Ketua DPW PSI Lampung Azitriaz Tiza, Sekretaris DPW Anggun Yanuar, Ketua Desk Pilkada M. Ivan Afrihansa, dan Wakil Ketua DPW Uza Tomiaz.

Dalam silaturahminya, Reka Punnata menceritakan perkembangan kabupaten yang memiliki Semboyan Sai Bumi Nengah Nyappur.

BACA JUGA:RPH Milik Disbunnak Lampung Barat Minim Fasilitas

Menurutnya, Tulang Bawang memiliki sejarah yang sangat panjang, bahkan diberikan Tuhan banyak kelebihan dari tempat lain.

"Tulang Bawang memiliki sejarah yang panjang, dan juga kekayaan alam luar biasa. Maka itu saya memiliki filosofi air dan sungai," ucapnya.

Dalam kunjungan itu, Reka sekaligus mengajak Azitriaz Tiza untuk berpasangan.

"Kalau berkesempatan maju di Pilbup Tulang Bawang, saya mau wakilnya perempuan. Makanya saya datang ke sini sekaligus mengajak sist ketua untuk jadi pasangan saya, mengingat orang tua sist Tiza sudah lama mengabdikan diri dan berdomisili di Tulang Bawang," ucapnya.

BACA JUGA:Sholat Bersama Masyarakat Tulang Bawang, Pj Bupati Qudrotul Ikhwan Sampaikan Makna Idul Adha

"PSI pun sudah banyak membantu masyarakat Tulang Bawang berkaitan dengan masalah pertanahan. Nah, ini bakal jadi pasangan yang pas. Sesuai jargon saya: Tulang Bawang Beres artinya Tulang Bawang Bersama Reka Sejahtera," ujarnya.

Sementara itu, Tiza mengaku siap untuk turut berpartisipasi membangun daerah. Hanya saja, menurutnya keputusan akhir tetap ada di DPP. 

"Kalo saya sih ikut apa kata mas ketum Kaesang saja," ujar Tiza.

Sementara, M. Ivan Afrihansa menekankan agar Reka bisa hadir langsung dan mendaftar secara administratif di DPD PSI Tulang Bawang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: