Iklan Bos Aca Header Detail

Burung Walet sebagai Maskot Pilkada Kota Metro Tahun 2024

Burung Walet sebagai Maskot Pilkada Kota Metro Tahun 2024

KPU Kota Metro telah meluncurkan Maskot dan Jingle Pilkada Kota Metro Tahun 2024 di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai, Jumat malam, 23 Mei 2024.--

Wali Kota Metro Wahdi juga mengajak masyarakat untuk menjaga suasana Pilkada yang damai, dan lancar.

"Kita harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Sehingga, kegiatan pesta demokrasi ini bisa dinikmati oleh masyarakat. Sebab, keberhasilan penyelengaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Metro adalah keberhasilan kita semua," katanya.

BACA JUGA:Kapan Seleksi CPNS 2024 Dibuka? Cek Jadwal Hingga Formasi Terbaru

Sementara itu, Komisioner KPU Provinsi Lampung Warsito mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Metro yang telah mendukung pelaksanaan tahapan Pilkada tahun 2024 di Kota Metro.

"Rangkaian tahapan Pilkada sudah dimulai sejak ditandatangani NPHD. Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Metro yang telah membantu menyukseskan tahapan Pilkada 2024," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan selamat dan apresiasinya kepada KPU Kota Metro yang telah sukses menyelenggarakan peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Metro.

"Kami dari KPU Provinsi sangat mengapresiasi atas peluncuran Pilkada oleh KPU Metro ini. Semoga ini dapat menjadi informasi seluas-luasnya bagi masyarakat kota Metro untuk berpartisipasi sukseskan Pilkada 2024," pungkasnya.

BACA JUGA:Ingin Cek Golongan Darah? Yuk Mampir ke Stan RSUDAM Lampung di PRL 2024

Dalam peluncuran Pilkada Kota Metro dihadiri juga oleh KPU Provinsi Lampung, KPU di 15 Kabupaten/kota, Bawaslu, Walikota dan Wakil Walikota Metro, Forkopimda, Ketua DPRD Metro, Akademisi, Ketua Partai Politik Kota Metro, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Karangtaruna, Ormas, insan Pers serta tamu undangan lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: