Iklan Bos Aca Header Detail

Atlet Surfing WSL Krui Pro Asal Jepang Alami Luka Akibat Sabetan Sirip ikan

Atlet Surfing WSL Krui Pro Asal Jepang Alami Luka Akibat Sabetan Sirip ikan

Salah satu atlet World Surf League (WSL) Krui Pro 2024 asal Jepang Tenshii Iwani, mengalami luka akibat sabetan sirip ikan saat latihan dalam event WSL Krui Pro 2024, Selasa 28 Mei 2024.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Salah satu atlet World Surf League (WSL) Krui Pro 2024 asal Jepang Tenshii Iwani, mengalami luka akibat sabetan sirip ikan saat latihan dalam event WSL Krui Pro 2024, Selasa 28 Mei 2024.

Akibat kejadian itu, atlet WSL Krui Pro tersebut juga langsung mendapat penanganan oleh tim medis dari Bidokkes Polda Lampung untuk memberikan pengobatan pertama.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Ipda Kasiyono S.E, M.H., mengatakan bahwa, kejadian itu bermula saat Tenshii Iwani selesai melaksanakan latihan surfing. Dalam proses latihan tersebut, ia terkena sirip ikan yang mengakibatkan cedera pada bagian kaki kanan.

Menyadari adanya situasi darurat, tim panitia surfing segera memberikan pertolongan pertama terhadap atlet surfing yang cidera tersebut.

BACA JUGA:Keren! Desa Mukti Karya Wakili Mesuji Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung

"Personel kepolisian yang berada di lokasi, Aiptu Cucu Ahyani dan Ipda Jepri, segera merespon dengan memberikan bantuan tambahan. Mereka memastikan kondisi atlet itu tetap stabil dan aman." katanya.

Lanjutnya, berkat tindakan cepat dan tepat dari tim panitia serta personel kepolisian, situasi dapat dikendalikan dengan baik.

Kepolisian dan panitia acara terus berkoordinasi untuk memastikan keamanan dan keselamatan seluruh peserta selama event berlangsung. Menurut laporan terbaru, Tenshii Iwani berada dalam kondisi baik dan tidak mengalami cedera serius.

BACA JUGA:Masuk Daftar Mutasi Pejabat, 53 Posisi di Pemkab Tulang Bawang Lampung Bergeser, Ini Daftarnya

"Event Krui Krui Pro WSL QS 5000 tetap berlangsung sesuai jadwal dengan situasi yang aman terkendali. Pihak kepolisian menghimbau kepada seluruh peserta dan pengunjung untuk selalu waspada dan mengikuti arahan petugas demi kelancaran dan keselamatan bersama," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: