Iklan Bos Aca Header Detail

Pj. Gubernur Samsudin Ajak Masyarakat Bangun Lampung Dengan Semangat Kemerdekaan

Pj. Gubernur Samsudin Ajak Masyarakat Bangun Lampung Dengan Semangat Kemerdekaan

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pj. Gubernur Lampung Samsudin mengikuti rapat Paripurna DPRD Lampung mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) secara virtual di Ruang Sidang DPRD Provinsi Lampung, pada Jumat 16 Agustus 2024.

Samsudin mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk membangun Provinsi Lampung dengan semangat kemerdekaan.

Kata Samsudin, Provinsi Lampung harus siap dalam menyongsong masa depan dengan mempersiapkan SDM yang kreatif, unggul, dan berdaya saing.

"Presiden mengarahkan agar kita bersiap untuk menyongsong masa depan dan Lampung pun harus melakukan hal yang sama. Agar Lampung lebih baik lagi ke depannya dengan mempersiapkan SDM dengan sebaik-baiknya," ujar Samsudin.

BACA JUGA:Beri Upah Rp 5 Ribu, Seorang Pria Tegar Mencabuli Tetangga yang Masih Berumur 10 Tahun

BACA JUGA:DPRD Mesuji Paripurna Kemerdekaan RI

Pada Rapat Paripurna HUT ke- 79 Kemerdekaan RI di Provinsi Lampung ini, disampaikan Samsudin, ada penampilan dari putera puteri berbakat yang memukau para tamu undangan.

Dimulai dari Tari Sigeh Penguten oleh siswi SMA Negeri 15 Bandarlampung dilanjutkan penampilan musik dan tari bertajuk ka-ga-nga-pa oleh Sanggar Pelangi Anak Indonesia Lampung.

Kemudian ada penampilan paduan suara dari Treasure Harmony Lampung Comunity (THLC) dengan mempersembahkan lagu Naik Kereta Api dan Cikala Le Pong Pong. 

Terakhir, penampilan dari Queena Atiqha Zahra dengan mempersembahkan lagu Indonesia Pusaka dan Tanah Airku.

BACA JUGA:Efisiensi Anggaran, 8 Dinas di Tulang Bawang Akan Dirampingkan

BACA JUGA:Kecewa Lantaran Gaji Tidak Dibayarkan, Mantan Supir Curi Mobil Majikan

Samsudin menyampaikan apresiasi dan rasa kagum kepada putera puteri berprestasi dan membanggakan Provinsi Lampung tersebut.

Dalam kesempatan itu, Samsudin memberikan penghargaan berupa tabungan pendidikan kepada THLC karena meraih Gold Award pada ajang kompetisi paduan suara 8th Singapore International Choral Festival 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: