Pemprov Lampung Persiapan Kunjungan Jokowi ke Lampung

Pemprov Lampung Persiapan Kunjungan Jokowi ke Lampung

Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto.-Foto: Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung bersama pihak terkait tengah mempersiapkan kunjungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke Provinsi Lampung.

Rapat koordinasi kunjungan kerja tersebut dilakukan pada Senin 8 Juli 2024 secara virtual di Ruang Sakai Sambayan Komplek Kantor Gubernur Lampung.

Terpantau, rapat koordinasi tersebut dihadiri Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Kepala BPJN Lampung Susan Novelia, Kepala BBWS Lampung Roy Pardede, TNI-Polri, dan lainnya.

Fahrizal Darminto mengatakan, Presiden RI Jokowi direncanakan akan melakukan kunjungan ke Provinsi Lampung dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Unjuk Gigi, Tim Gulat Lampung Boyong 3 Medali di Kejurnas Padang Open 2024

Tetapi, Fahrizal belum memaparkan terkait waktu dan rute kunjungan pasti dari Presiden RI Jokowi ke Lampung.

"Tapi, tanggal, rute, dan kegiatan masih rahasia," ujar Fahrizal Darminto sembari berlalu usai rapat koordinasi, Senin 8 Juli 2024.

Dari informasi yang dihimpun, Presiden RI Jokowi akan bermalam di Lampung saat kunjungan untuk meninjau beberapa kabupaten/kota.

Presiden RI Jokowi dikabarkan akan meninjau rumah sakit umum daerah, pasar tradisional, panen kopi, hingga pasar tradisional.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: