Iklan Bos Aca Header Detail

TDM Lampung Sabet 4 Piala Kontes Layanan Honda Nasional 2024

TDM Lampung Sabet 4 Piala Kontes Layanan Honda Nasional 2024

--

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali mencatat prestasi ]dalam ajang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024 yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM) pada tanggal 5-8 Agustus 2024.

TDM berhasil menyabet 4 piala dalam ajang KLHN 2024 yang diwakili oleh Rohmansyah dari Daya Motor Way Halim yang berhasil meraih juara 1 kategori pimpinan jaringan reguler dealer.

Kemudian di kategori Front Line People (FLP) wing dealer, TDM berhasil meraih Juara 2 yang di wakili oleh Wahyu Alfusori asal dealer TDM Teluk Betung.

Kategori lainnya yakni pimpinan jaringan wing dealer, juga di menangkan oleh Apriyanto dari TDM Pramuka yang berhasil meraih juara 3 dan Eka Octaviani Pakpahan dari Astra Motor Natar yang meraih juara 3 di kategori Customer Retention Officer.

BACA JUGA:Airlangga Mundur, Rekom 14 Kada di Lampung Masih Menggantung

BACA JUGA:Dapatkan Kopi Kekinian Hanya dengan Buka Tabungan Lewat Digital CS BRI

Selain itu, dalam ajang ini, TDM mengirimkan finalis lainnya, diantaranya Mira Wati Dewi dari dealer Bintang Mulia Jaya kategori Front Line People yang berhasil masuk 6 besar, Benedictus Dwiko dari TDM Pramuka yang mendapatkan posisi 10 besar dan finalis Arif Susilo dari TDM Metro 

KLHN 2024 yang sudah memasuki tahun ke-15. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dan jaringannya untuk terus meningkatkan dan mengalibrasi pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Tahun ini, KLHN mengusung tema "Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat".

Tema tersebut mencerminkan semangat untuk mempererat hubungan dengan konsumen Honda di seluruh Indonesia melalui pelayanan yang profesional, personal dan bersahabat tidak hanya di antara front line people tetapi juga keseluruh pihak yang terlibat dalam lini bisnis Honda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen

BACA JUGA:Cegah Terjadinya Balap Liar, Polres Tubaba dan Polsek TbT Patroli KRYD

BACA JUGA:Ingat Ya, Penerima Beasiswa ADik Diimbau Segera Registrasi Ulang

Kontes ini diikuti secara antusias oleh 8.430 konstestan dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia. Para peserta diseleksi di regional masing-masing, berkolaborasi dengan 29 main dealer sepeda motor Honda.

Peserta yang berhasil lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta berjumlah sebanyak 203 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: