Iklan Bos Aca Header Detail

Sabento Gelar Mitra Gathering di Bandar Lampung Bentuk Apresiasi Atas Kontribusi Mitra

Sabento Gelar Mitra Gathering di Bandar Lampung Bentuk Apresiasi Atas Kontribusi Mitra

Sabento, produsen udang beku segar dan olahan udang, menggelar Mitra Gathering Selasa, 13 Agustus 2024, di El's Coffee House, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung. Foto M. Tegar Mujahid/Radar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebagai upaya bentuk apresiasi atas kontribusi luar biasa atas kontribusi Mitra.

Sabento, produsen udang beku segar dan olahan udang, menggelar Mitra Gathering Selasa, 13 Agustus 2024, di El's Coffee House, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung.

Mitra Gathering ini tidak hanya menjadi ajang pertemuan bisnis, tetapi juga kesempatan untuk mempererat hubungan dengan para mitra yang telah menjadi bagian penting dari kesuksesan Sabento.

Acara yang dihadiri oleh berbagai pihak yang telah bekerja sama dengan Sabento, mulai dari café, restoran, hingga salah satu penyedia tumpeng dan nasi kotak terbesar di Bandar Lampung.

 

Owner Sabento, Giska Wulan Kusuma menyampaikan terima kasih kepada para mitra dan memberikan dukungan khusus kepada para Ibu Rumah Tangga yang berwirausaha di bidang makanan beku. 

Giska mengisahkan bagaimana Sabento, yang awalnya dimulai dari dapur rumah, kini telah berkembang dan menjadi pilihan utama bagi konsumen di berbagai daerah di Indonesia.

Sabento, yang dikenal dengan komitmennya terhadap kualitas produk, telah mendapatkan kepercayaan konsumen melalui upayanya menjaga rantai dingin dan menghindari penggunaan bahan pengawet serta bahan kimia lainnya.

"Keberhasilan ini tak hanya menciptakan rasa aman bagi konsumen, tetapi juga membangun kepuasan dan loyalitas yang tinggi," ujarnya.

 

Mitra Gathering ini menjadi bukti nyata komitmen Sabento untuk terus tumbuh bersama mitra-mitranya, serta memperluas jangkauan produk berkualitas tinggi ke seluruh pelosok negeri. 

Sabento berkomitmen untuk terus mendukung mitranya dalam mengembangkan bisnis mereka, seiring dengan upaya Sabento untuk menghadirkan produk udang terbaik bagi konsumen di Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: