Iklan Bos Aca Header Detail

Polres Metro Kejar Rekan Tersangka MZ, Terkait Dugaan Proyek Fiktif di Lampung Timur

Polres Metro Kejar Rekan Tersangka MZ, Terkait Dugaan Proyek Fiktif di Lampung Timur

Satreskrim Polres Metro tengah menyelidiki lebih dalam terkait perkara dugaan proyek fiktif di Lampung Timur yang melibatkan adik kandung Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo, Muhammad Zuhdi.--

"Setelah dilakukan pengembangan, bahwa korban ini mencapai 5 orang. Totalnya itu sampai Rp 700 juta. Karena itu kita masih lakukan penyelidikkan lebih dalam. Dan kita juga menunggu laporan-laporan dari korban lainnya yang dimungkinkan masih bertambah. TKPnya itu di rumah rekan korban di Kelurahan Tejoagung Metro Timur," tandasnya.

Sebagai informasi,  MZ melakukan dugaan tindak pidana tipu gelap tersebut dengan modus akan memberikan proyek infrastruktur berupa perbaikan jalan di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat (PUPR) Kabupaten Lampung Timur TA 2022.

BACA JUGA:Bolehkah PPPK Daftar Seleksi CPNS 2024? Ini Aturan Terbarunya

BACA JUGA:Dendi Albar Minta Anggota GRIB Tetap Tenang dan Kompak

Pada Bulan Desember 2021, MZ telah meminta uang setoran sebesar Rp100 juta kepada korban atau pelapor AF. Peristiwa itu dilakukan di kediaman saksi HA, di Kelurahan Tejo Agung, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro.

Namun, hingga akhir tahun 2022, proyek yang dijanjikan tersebut tak kunjung diberikan, dan uang yang sudah diberikan tersebut juga tidak kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: