Konsolidasi Organ Relawan, Jihan Nurlela Tegaskan Calon Muda Akan Membawa Kedamaian

Konsolidasi Organ Relawan, Jihan Nurlela Tegaskan Calon Muda Akan Membawa Kedamaian

Calon wakil Gubernur Jihan Nurlela menegaskan pasangan Mirza-Jihan akan mengedepankan kampanye damai. FOTO JENI PRATIKA SURYA --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Calon wakil Gubernur Lampung Jihan Nurlela mengajak organ relawan yang tergabung dalam Tim Pemenangan Terpadu (TPT) Mirza-Jihan mengedepankan kampanye damai.

Kemudian benar-benar menghindari keributan selama turun ke lapangan pada masa kampanye.

Ini ditegaskan dalam konsolidasi organ relawan tim pemenangan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Rahmat Mirzani Djausal - Jihan Nurlela, Minggu 6 Oktober 2024. 

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat TPT Mirza - Jihan, Jl. Gatot Subroto, Nomor 71, Bandar Lampung ini dihadiri oleh perwakilan organ relawan dari seluruh Lampung. 

BACA JUGA:Calon Wakil Gubernur Jihan Nurlela Kecam Kekerasan yang Dialami Selebgram Lampung

BACA JUGA:Rahmat Mirzani Djausal Dapat Gelar Kehormatan Ksatria Shri Nata Buana

Dalam kesempatan tersebut Jihan meminta kepada Ketua Sedulur Mirza sebagai komando organ relawan pemenangan Mirza-Jihan, Ary Meizari Alfian untuk menjaga kekompakan dan kondusifitas selama turun ke lapangan.

Ia juga menegaskan agar para organ relawan untuk tidak menodai perjuangan dengan kekerasan.

"Saya bersahabat dengan pasangan lain. Jadi, jangan dinodai dengan keributan. Jangan ada saling fitnah. Apalagi black campaign. Kita buktikan, calon muda juga bisa membawa kedamaian," tambahnya.

Dilanjutkan, pasangan Mirza - Jihan ingin berkomitmen menunjukkan kepada publik bahwa pasangan calon muda juga bisa mengedepankan kampanye damai.

BACA JUGA:Perhatikan, Ini Daftar Dokumen PPPK 2024 Sekaligus Format Unggahan

BACA JUGA:Awas TMS, Ini 4 Hal Penyebab Pelamar PPPK 2024 Gagal Lolos Seleksi Administrasi

"Kami, saya dan Iyay Mirza punya kedekatan dengan paslon lainnya. Jadi kami sebagai paslon muda ingin menunjukkan bisa menjaga demokrasi ini dengan baik dan damai," tandasnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Jihan juga menyampaikan rasa optimistis dalam Pilgub Lampung 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: